BolaSkor.com - PSS Sleman kembali menggelar uji coba sesama kontestan Liga 1. Kali ini, Persipura Jayapura menjadi lawan yang akan dihadapi di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (22/02).

Berbeda dengan latih tanding sebelumnya kontra Persib Bandung yang tertutup, duel itu bakal boleh disaksikan penonton. Tentu saja keputusan itu jadi angin segar bagi seluruh penggemar PSS yang ingin melihat progres timnya saat ini.

Dari data yang diterima BolaSkor.com dari PSS, ada total 10 ribu tiket yang dilepas manajemen untuk laga tersebut. Dengan bermain di hari Sabtu, jumlah tiket itu cukup realistis jika bakal mendatangkan animo besar dari suporter.

"Ada 10 ribu lembar tiket yang dijual. Semua tiket dijual langsung di stadion beberapa jam sebelum kick off," kata Media Officer PSS, Ardita Zulkarnaen, Jumat (21/02).

Baca Juga:

Profil Tim Liga 1 2020: PSS Sleman

Pelatih PSS Sleman Eduardo Perez Tak Masalah Irfan Bachdim Belum Ikut Latihan

Soal harga, ada perubahan secara nominal dibandingkan banderol tiket musim lalu. Semua kategori yang berjumlah empat tiket mengalami penurunan harga.

Tiket biru atau tribun barat yang sebelumnya Rp 80 ribu turun jadi Rp 60 ribu. Tiket merah (tribun timur) dari Rp 60 ribu menjadi Rp 40 ribu, tiket warna hijau (belakang gawang utara) dari 35 ribu menjadi 25 ribu, dan untuk tiket anak anak dari Rp 20 ribu menjadi 10 ribu.
"
Penjualan tiket akan dilayani pada hari H pukul 10.00-16.00 WIB. Setiap penonton hanya boleh membeli maksimal tiga tiket," tegas Ardi. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)