Akhmad Hadian Lukita Jadi Dirut PT LIB, Ketum PSSI Mochamad Iriawan Beri Respons

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 13 Juni 2020
Akhmad Hadian Lukita Jadi Dirut PT LIB, Ketum PSSI Mochamad Iriawan Beri Respons
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. (PSSI)

BolaSkor.com - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT Liga Indonesia Baru (LIB) kembali digelar pada Sabtu (13/6). RUPS Luar Biasa ini dilakukan untuk menentukan Direktur Utama, Komisaris Utama, dan dua Komisaris lain.

Ir. Akhmad Hadian Lukita, MBA, QWP terpilih menjadi Direktur Utama. Sedangkan untuk pos Komisaris Utama PT LIB diisi Juni Ardi Anto Rahman. Sementara untuk dua posisi Komisaris PT LIB ditempati Mayjen TNI (Purn) Leo Siegers dan Mayjen TNI (Purn) Andogo Wiradi.

RUPS Luar Biasa kali ini juga diikuti oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Pria yang kerap disapa Iwan Bule memiliki harapan besar kepada Akhmad Hadian Lukita. Ia ingin PT LIB bisa lebih baik dibandikan sebelumnya ditangan Akhmad Hadian.

Baca Juga:

Hasil RUPS Luar Biasa PT LIB, Akhmad Hadian Lukita Ditunjuk sebagai Dirut

RUPS Luar Biasa PT LIB Digelar Hari Ini, Yoyok Sukawi Punya Harapan Tersendiri

"Alhamdulillah RUPS berjalan lancar dan selamat menjalankan tugas kepada Direktur dan Komisaris yang terpilih. Selanjutnya kita berkonsentrasi menjalankan berbagai rencana dan business plan kompetisi Liga untuk memajukan persepakbolaan Indonesia," ujar Iriawan.

"Terima kasih untuk perwakilan PSSI serta rekan-rekan dari PT LIB dan seluruh pemegang saham pemilik klub Liga 1 yang selama ini telah bekerja keras mengorbankan waktu, tenaga, pikiran dan juga dana yang tidak sedikit untuk kemajuan sepak bola Indonesia," tambahnya.

Sementara, Akhmad Hadian Lukita mengaku bahwa ia ingin bekerja semaksimal mungkin untuk bisa memajukan sepak bola di Indonesia.

"Semoga saya bisa menggunakan kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya dan memberikan yang positif kapada semua pihak. Performance bagus dan profit yang bagus pula. Perlu diketahui, sebuah perusahaan harus punya tata kelola yang bagus. Mudah-mudahan bisa menjadikan hal yang positif bagi LIB dan sepak bola nasional,” tutur Akhmad Hadian.

Akhmad Hadian Lukita PT LIB Pssi PT Liga Indonesia Baru Mochamad Iriawan Breaking News
Posts

4.871

Bagikan