Akibat Panasnya Persaingan, Bezzecchi Sulit Mempertahankan Pertemanan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 29 Mei 2023
Akibat Panasnya Persaingan, Bezzecchi Sulit Mempertahankan Pertemanan

BolaSkor.com – Ketatnya persaingan yang tersaji dalam MotoGP turut mempengaruhi kehidupan sosial Marco Bezzecchi. Pembalap Mooney VR46 ini mengaku mulai kesulitan mempertahankan pertemanannya dengan Francesco Bagnaia.

Sebagaimana diketahui, Bezzecchi dan Bagnaia merupakan alumni Akademi VR46. Sebagai sesama anak didik Valentino Rossi, kedua pembalap tersebut jelas memiliki hubungan kedekatan khusus.

Terbukti dari kegiatan sehari-hari yang mereka lakukan. Tercatat beberapa kali Bezzecchi dan Bagnaia sering terlibat kegiatan bersama.

Tengok saja saat Bezzecchi dan Bagnaia latihan bersama Rossi di Sirkuit Misano demi menghadapi balapan pembuka musim 2023 ini. Atau saat Bezzecchi dan Bagnaia mengikuti 100 km dei Campioni di ranch milik mentornya.

Sayangnya semenjak Bezzecchi muncul sebagai pesaing utama Bagnaia dalam merebut gelar juara musim ini, ikatan pertemanan tersebut mulai goyah. Muncul bibit-bibit perpecahan akibat rivalitas kedua pembalap tersebut.

“Inilah yang terlihat dari dalam. Ini semua sama! Pada akhirnya, kita sering menghabiskan waktu bersama, baik itu di luar maupun di dalam lintasan,” tutur Bezzecchi, dikutip dari crash.net.

“Juga, di beberapa balapan dia datang untuk menyapa dan berbincang sedikit. Kita sangat dekat, teman yang baik. Namun sangat sulit memiliki teman di lintasan,” tambahnya.

Padahal Bezzecchi ingin terus mempertahankan statusnya sebagai sahabat dekat Bagnaia. Namun kondisi yang terjadi saat ini seolah memaksanya untuk berkata lain.

“Saya ingin mencoba seperti ini, tetapi kamu tahu itu sulit. Di MotoGP rivalitas sangat ketat, kompetisi juga sangat tinggi,” ungkap pembalap berumur 24 tahun ini.

Sebagai informasi, saat ini Bagnaja menempati puncak klasemen sementara dengan total perolehan 94 poin. Sementara Bezzecchi menempati posisi kedua dengan total koleksi 93 poin.

Penulis: Bintang Rahmat

Marco Bezzecchi Motogp
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.969

Bagikan