BolaSkor.com - Manajemen Persija Jakarta memperpanjang libur para pemain. Sebelumnya Persija memberikan libur sampai 23 Maret 2020, sekarang diperpanjang menjadi sepekan menjadi 31 Maret 2020, bahkan jika kondisi belum memungkinkan akan kembali diperpanjang lagi.

Keputusan diperpanjang libur latihan ini merupakan dukungan dari Persija untuk mendukung program pemerintah dan seruan Gubernur DKI Jakarta untuk mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19), dimana Jakarta menjadi lokasi yang paling banyak terkena virus tersebut.

Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas menyatakan memperpanjang libur latihan merupakan kebijakan terbaik untuk semua elemen yang ada dalam tim. Hal ini sebagai bentuk dukungan Macan Kemayoran terhadap imbauan pemerintah.

Baca Juga:

Pemain Persija Dilarang ke Tempat Keramaian untuk Cegah Virus Corona

Doa dan Harapan Riko Simanjuntak di Tengah Pandemi Virus Corona

“Manajemen secara resmi memperpanjang waktu libur tim. Kesehatan seluruh pemain dan ofisial adalah prioritas utama kami”, ujar sosok yang akrab disapa Bepe ini seperti yang dilansir di laman Persija.

Bepe menambahkan, meski libur seluruh pemain tetap diminta untuk menjaga kondisi kebugaran dengan olah raga, dan menjaga pola makan. Ia juga berharap kondisi sulit ini cepat berakhir, dan kompetisi dapat segera berputar kembali.

“Selama ini para pemain telah berolahraga secara mandiri dan menjaga pola makan, mereka semua sangat profesional. Kami semua berharap agar kondisi ini cepat berakhir, dan kompetisi dapat segera berputar kembali,” tutup Bepe.