Akira Nishino Bertekad Buat Skuat Thailand Lebih Kuat Sebelum Hadapi Timnas Indonesia Maret 2020

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 21 November 2019
Akira Nishino Bertekad Buat Skuat Thailand Lebih Kuat Sebelum Hadapi Timnas Indonesia Maret 2020
Pelatih Timnas Thailand, Akira Nishino. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Thailand, Akira Nishino, bertekad membuat skuat Gajah Perang menjadi lebih kuat sebelum mengarungi lagi sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 putaran kedua Grup G. Ia mengaku akan mencari pemain baru jelang berlaga lagi.

Hal ini disampaikan sepulangnya dari Vietnam. Terakhir Timnas Thailand menghadapi tuan rumah Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, dalam laga kelima babak kualifikasi.

Hasil imbang 0-0 membuat posisi Thailand melorot, terlebih karena Malaysia menang 2-0 atas Indonesia. Thailand kini berada di tempat ketiga dengan delapan poin, berselisih satu poin dari Malaysia yang berada di tempat kedua, serta tiga poin dari Vietnam yang sementara memuncaki Grup G.

Baca Juga:

Park Hang-seo Ungkap Alasan Marah hingga Nyaris Berkelahi Usai Partai Timnas Vietnam Vs Thailand

Timnas Vietnam Imbang 0-0 Kontra Thailand, Malaysia Naik ke Tempat Kedua Usai Kalahkan Indonesia

"Masih ada tiga pertandingan lagi yang harus dimainkan. Kami tetap punya peluang untuk melangkah, tetapi harus terus berjuang," kata Akira Nishino dikutip dari Bangkok Post.

Timnas Thailand selanjutnya menghadapi Indonesia di kandangnya pada 26 Maret 2020. Thailand bertanding lagi pada 4 Juni, di markas Uni Emirat Arab sebelum menjamu Malaysia dalam pertandingan terakhir Grup G pada 9 Juni.

"Kami harus berusaha memenangkan tiga laga tersisa. Sebelum pertandingan berikutnya (melawan Indonesia) pada Maret, kami akan melihat pemain baru untuk membuat kami lebih kuat," jelas Akira Nishino, yang sementara fokus memimpin Timnas Thailand U-23 di SEA Games 2019.

Thailand Akira Nishino Timnas Indonesia Piala dunia 2022 Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan