Akira Nishino Tak Bisa Mencegah Bocornya Informasi soal Timnas Thailand dari Pemain Liga Thailand

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 09 September 2019
Akira Nishino Tak Bisa Mencegah Bocornya Informasi soal Timnas Thailand dari Pemain Liga Thailand
Pelatih Timnas Thailand, Akira Nishino. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Thailand, Akira Nishino, menanggapi soal dua pemain Timnas Indonesia yang berkiprah di Thai League 1. Kedua pemain yang dimaksud adalah Rudolof Yanto Basna dan Victor Igbonefo.

Keduanya disorot mengingat menjadi sumber informasi bagi pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. Dengan pengalaman di Liga Thailand, Yanto Basna dan Victor Igbonefo sudah tentu tahu bagaimana karakter pesepak bola Thailand, termasuk yang dipakai oleh Akira Nishino.

"Tentu sangat bagus. Punya beberapa pemain yang bermain di Liga Thailand. Tapi kami tidak bisa mengontrol mereka memberi informasi. Bagus bahwa Indonesia memiliki beberapa pemain yang berkarier di Liga Thailand," jelas Akira Nishino.

Baca Juga:

Tanggapan Kiper Thailand soal Timnas Indonesia dan Para Strikernya

Akira Nishino Tegaskan Kesiapan Skuat Thailand Hadapi Timnas Indonesia

Akira Nishino juga menjelaskan bahwa skuat asuhan dalam kondisi bagus. Semangat yang ditunjukkan juga baik, sehingga menyebut siap sepenuhnya menghadapi Indonesia.

Timnas Thailand datang untuk mendapat poin. Mengingat sebelumnya harus berbagi angka di kandang usai ditahan 0-0 oleh Vietnam.

Thailand saat ini bertengger di tempat kedua dengan satu poin. Menempel Malaysia yang berada di puncak dengan tiga poin lewat kemenangan 3-2 atas Indonesia.

Adapun Indonesia di dasar Grup G, tanpa poin. Sedangkan Vietnam di tempat ketiga dengan satu angka, disusul Uni Emirate Arab di posisi keempat.

Akira Nishino Timnas Indonesia Thailand Breaking News Kualifikasi Piala Dunia 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan