Akira Nishino Tegaskan Kesiapan Skuat Thailand Hadapi Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 09 September 2019
Akira Nishino Tegaskan Kesiapan Skuat Thailand Hadapi Timnas Indonesia
Pelatih Timnas Thailand, Akira Nishino dan kiper Kawin Thamsatchanan. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Thailand, Akira Nishino, menegaskan skuat asuhan sudah sangat siap untuk menghadapi Indonesia. Thailand akan bertemu dengan Indonesia dalam laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (10/9).

Timnas Thailand sebelumnya ditahan imbang 0-0 oleh Vietnam. Sementara Indonesia takluk 2-3 dari Malaysia di SUGBK.

Menuju pertandingan, Timnas Thailand sudah berada di Indonesia sejak Sabtu (7/9) siang. Sesi latihan langsung digelar pada malam hari, termasuk Minggu sore.

"Kami punya beberapa hari istirahat. Sekarang kami sudah sangat siap menghadapi laga besok," kata Akira Nishino dalam sesi jumpa pers, Senin (9/9).

Baca Juga:

Asisten Pelatih Timnas Thailand Kenang Momen Mengerikan di GBK saat Final SEA Games 1997

Timnas Thailand Tak Alami Masalah dalam Adaptasi di Indonesia

Akira Nishino melakukan perubahan jelang menghadapi Indonesia Thitiphan Puangjan dan Peeradol Chamrasamee yang cedera digantikan Anon Amornlerdsak dan Patcharapol Intanee.

"Ada beberapa pemain yang tidak bisa kami bawa ke Jakarta. Ada beberapa pemain baru yang datang ke skuat, sekarang kami mencoba membangun skuat yang lebih maksimal, melakukan penyesuaian. Atmosfer di dalam tim juga sangat bagus," sambung Akira Nishino.

Saat ini, Thailand bertengger di tempat kedua dengan satu poin. Menempel Malaysia yang berada di puncak dengan tiga poin lewat kemenangan 3-2 atas Indonesia.

Adapun Indonesia di dasar Grup G, tanpa poin. Sedangkan Vietnam di tempat ketiga dengan satu angka, disusul Uni Emirate Arab di posisi keempat.

Timnas Indonesia Thailand Breaking News Kualifikasi Piala Dunia 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan