Aksi BCS Mantapkan Langkah Nico Velez ke PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 05 Maret 2021
Aksi BCS Mantapkan Langkah Nico Velez ke PSS Sleman
Nicolas Leandro Velez. (PSS Sleman)

BolaSkor.com - PSS Sleman mengumumkan rekrutan baru. Teranyar adalah legiun asing asal Argentina, yakni Nicolas Leandro Velez.

Nicolas Leandro Velez merupakan striker berusia 30 tahun. Sebelumnya, ia berkarier di Malaysia dengan membela Felda United.

Nico Velez didatangkan untuk mengisi kekosongan. Seperti diketahui, PSS Sleman kehilangan Yevhen Bokhasvili yang cabut ke Malaysia.

Sementara itu, Nicolas Leandro Velez mengaku antusias membela Elang Jawa. Ia memantapkan hati bergabung ke PSS Sleman, terlebih setelah melihat dukungan suporter terutama Brigata Curva Sud (BCS).

Baca Juga:

Robert Rene Alberts Tak Sediakan Tempat untuk Deden Natshir di Persib

Arema FC Resmikan Status Separuh Skuatnya dengan Kontrak Kolektif

"Saya ingin segera datang ke Indonesia dan Sleman. Sebelumnya, saya ditawari oleh beberapa klub di negara lain. Tapi saya lebih memilih Indonesia karena bagi saya klub PS Sleman, tim pelatih dan juga fansnya luar biasa,” kata Nicolas Leandro Velez dikutip dari laman klub.

Menurutnya, BCS punya aksi dan loyalitas yang bagus. Bahkan ia tak ragu menyebut suporter PSS Sleman sebagai salah satu yang terbaik.

"Saya juga tidak sabar untuk bertemu para pendukung PSS. Saya sudah menonton banyak sekali video aksi fans Sleman (BCS) di Youtube dan menurut saya mereka adalah salah satu suporter terbaik di Indonesia."

Nicolas Leandro Velez menyatakan tak akan mengecewakan. Ia akan berusaha memberikan yang terbaik.

"Terima kasih juga untuk teman-teman Sleman Fans atas sambutan hangatnya. Saya akan tampil maksimal dan 100 persen di setiap latihan dan pertandingan untuk kalian."

"Target saya bersama PSS adalah mencetak gol dan assist sebanyak mungkin. Saya juga akan berjuang semaksimal mungkin bersama tim, dan mencoba memenangkan setiap pertandingan," jelasnya.

Nicolas Leandro Velez PSS Sleman Liga 1 Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan