Aksi Diving Neymar di Piala Dunia 2018 Disindir Petenis di Wimbledon

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 14 Juli 2018
Aksi Diving Neymar di Piala Dunia 2018 Disindir Petenis di Wimbledon
Neymar. (Zimbio)

BolaSkor.com - Petenis asal Swedia, Jonas Bjorkman, menyindir aksi diving Neymar pada Piala Dunia 2018. Bjorkman melakukan aksi itu pada Wimbledon 2018.

Aksi diving Neymar pada Piala Dunia 2018 menjadi sorotan para pencinta sepak bola. Banyak yang menganggap perbuatan Neymar itu terlalu berlebihan.

Hasilnya, banyak pihak menyindir bintang Paris Saint-Germain itu di media sosial. Bahkan, mulai muncul tantangan untuk mengikuti aksi Neymar.

Bjorkman yang mengikuti kejuaraan Wimbledon untuk pemain senior termasuk satu di antaranya. Rupanya, Bjorkman memiliki selera humor yang cukup bagus.

Cerita bermula ketika Bjorman tengah bertanding pada nomor ganda putra. Bjorkman berpasangan dengan petenis asal Australia, Todd Woodbridge.

Saat tengah bertanding, Woodbridge melakukan smash. Sayangnya, pukulan Woodbridge itu justru mengenai punggung Bjorkman yang berada di depannya.

Setelah terkena pukulan, Bjorkman memilih mengikuti aksi diving Neymar. Petenis berusia 46 tahun itu berguling di lapangan sembari memegangi perutnya.

Neymar Wimbledon Piala Dunia Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan