BolaSkor.com - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengaku kagum dengan penampilan Giorgio Chiellini ketika Juventus mengalahkan Tottenham Hotspur. Carragher menuturkan, aksi Chiellini di lini belakang mengingatkan pada masa ketika ia masih aktif bermain.

"Apapun yang terjadi di Liga Champions musim ini, aksi Chiellini menghalau umpan Heung-Min Son akan menjadi satu di antara momen terbaik," kata Carragher seperti dilansir dari Telegraph.

"Aksi Chiellini tersebut membuat saya melompat dari tempat duduk saya dan bertepuk tangan di depan layar televisi. Beberapa kalangan menyebut aksi itu sebagai old- school defending. Namun, itu adalah pertahanan kelas dunia" imbuhnya.

Setelah melihat Chiellini bermain, Carragher sedikit bernostalgia. Menurut sang legenda, Inggris pernah memiliki pemain bertahan kelas dunia.

"Itu adalah kemapuan yang tidak saya lihat di pemain bertahan Inggris saat ini. Pada era saya, Inggris memiliki John Terry, Rio Ferdinand, Sol Campbell, Ledley King, dan Jonathan Woodgate," tuturnya.

"Mereka semua adalah pemimpin yang mampu membawa klub yang dibela untuk bertahan pada 20 menit akhir yang menyiksa untuk melindungi keunggulan," papar pria yang saat ini banting setir menjadi komentator tersebut.

Sepanjang kariernya sebagai pesepak bola, Jamie Carragher hanya bermain untuk Liverpool. Pria 40 tahun tersebut membawa The Reds memenangi berbagai gelar seperti Piala Liga Inggris, Liga Europa, Piala Super Eropa hingga Liga Champions.