Aksi Lima Jari Cristiano Ronaldo Kembali Menuai Kritik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 23 Februari 2019
Aksi Lima Jari Cristiano Ronaldo Kembali Menuai Kritik
Cristiano Ronaldo (CR7Fran4Ever)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, melakukan tindakan kontroversial dengan mengangkat lima jari saat menghadapi Atletico Madrid. Tindakan Ronaldo tersebut mendapatkan kritik dari komentator ESPN, Alejandro Moreno.

Cristiano Ronaldo terpancing emosinya pada laga kontra Atletico Madrid. Sang pemain mengangkat lima jari yang menyiratkan bahwa ia sudah memenangi lima gelar Liga Champions, sedangkan Los Rojiblancos belum pernah.

"Saya memiliki lima gelar Liga Champions, Anda (Atletico) tidak memilikinya," ujar Ronaldo usai pertandingan.

Alejandro Moreno menilai, aksi Cristiano Ronaldo tersebut tidak pantas dilakukan. Sebab, ia membutuhkan orang lain untuk meraih lima gelar Liga Champions.

"Di situlah saya melihat masalah. Cristiano Ronaldo adalah bakat yang luar biasa. Produktivitasnya tidak bisa dipertanyakan," papar Moreno kepada Daily Star.

Baca juga:

Memahami Paulo Dybala, Sang Fantasista Murni Terakhir

Sering Dianggap Alien, Emre Can Sebut Cristiano Ronaldo Manusia Normal

Cristiano Ronaldo

"Akan tetapi, hal itu tidak perlu. Tidak hanya tak perlu, namun juga menunjukkan tingkat kekurangan pada semua jenis kelas, rasa hormat dan penghargaan," kata Moreno.

"Dia belum memenangi lima gelar sendirian. Ketika Anda meletakkan tangan di sana dan berkata: 'Ya, saya punya lima gelar dan Atletico Madrid tidak memilikinya'."

Pada pertandingan tersebut, Juventus dikalahkan Atletico Madrid 2-0. Kedua gol Atletico masing-masing dicetak Jose Gimenez dan Diego Godin.

"Dia mengalihkan pandangan dan Diego Godin mencetak gol. Itu tidak bisa diterima," tegas Moreno.

Cristiano Ronaldo menuju Juventus dari Real Madrid dengan mahar 105 juta euro pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain asal Portugal itu meneken kontrak empat musim.

Juventus Cristiano Ronaldo Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.652

Bagikan