Aksi Mulia Almor Stable di Masa Pandemi COVID-19

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 26 Februari 2021
Aksi Mulia Almor Stable di Masa Pandemi COVID-19
Almor Stable

BolaSkor.com - Pandemi Covid-19 membuat segala lini mengalami kesulitan, termasuk ekonomi. Berangkat dari keprihatinan, Almor Stable membuat kegiatan demi meringankan Komunitas Kuda Sewa Tunas Turangga Giri Gunung Mas Puncak Bogor.

Para pemilik kuda merasakan imbas besar akibat pandemi Covid-19. Merosotnya sektor pariwisarta membuat mereka kehilangan mata pencaharian.

“Kami sangat prihatin dengan masalah ini, untuk itu Kami menggelar kegiatan baksos untuk sekedar membantu kesulitan Mereka,” ujar pemilik Almor Stable, Dini Hari Usman.

Dini Hari Usman pun mengungkapkan bahwa kegiatan baksos yang melibatkan hewan kuda ini merupakan kali pertama yang digelarnya.

Meskipun pada dasarnya Pengusaha sukses asal Tanah Rencong Aceh tersebut sudah sangat sering memberikan santunan yatim piatu, kaum manula bahkan kegiatan bedah rumah kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:

Ingin Ada Pertukaran Ilmu, Indonesia Berharap Banyak ke Mandalika Racing Team

Sudah Kasih Saran, Rossi Tetap Dicuekin Yamaha

“Sebagai pecinta hewan kuda, Saya sangat prihatin dengan kesulitan Mereka dalam mencari nafkah dan juga merawat kuda-kuda dengan memberikan asupan makanan yang baik. Semoga saja kegiatan ini dapat berjalan sesering mungkin untuk membantu Para Komunitas Kuda Sewa dari tempat-tempat yang lain.” Sambung Dini Hari Usman.

Sementara itu, Para Komunitas Kuda Sewa Tunas Turangga Mandiri Gunung Mas Puncak Bogor, menyambut kegiatan ini dengan positif.

Menurut Mereka, kepedulian Dini Hari Usman kepada Mereka merupakan salah satu hal yang dapat meringankan beban Mereka dalam menghadapi masa pandemic Virus Covid 19 ini.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan ini, semoga segala kepedulian Ibu Dini Hari Usman dapat meringankan beban Kami semua.” Ujar salah satu perwakilan komunitas tersebut, Nandang Rukmana.

Breaking News Berkuda indonesia Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan