Aksi Nyata Inter Milan untuk Pulangkan Lukaku

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 15 Juni 2022
Aksi Nyata Inter Milan untuk Pulangkan Lukaku
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Kepulangan Romelu Lukaku ke Inter Milan kini bukan lagi hal mustahil. Nerazzurri memulai upayanya untuk mewujudkan hal tersebut.

Pada musim panas tahun lalu, Inter dengan terpaksa menjual Lukaku ke Chelsea dengan harga 115 juta euro. Keputusan itu diambil karena permintaan sang pemain.

Inter awalnya keberatan melepas Lukaku yang berstatus mesin gol utama klub. Namun La Beneamata pada akhirnya mampu mencari solusi dari kepergian penyerang berkebangsaan Belgia tersebut.

Baca Juga:

Dybala dan Lukaku Datang, Inter Korbankan Dzeko

Inter Milan Tak Perlu Terima Romelu Lukaku Kembali

Soal Lukaku, Pelatih Timnas Belgia Beri Saran kepada Chelsea

Ironisnya, keputusan Lukaku untuk kembali ke Chelsea berbuah petaka. Ia gagal tampil maksimal karena tak cocok dengan taktik yang diterapkan Thomas Tuchel.

Sejak pertengahan musim lalu, Lukaku sudah mendorong niatnya untuk kembali ke Inter. Keinginan tersebut kian besar pada musim panas ini.

Inter awalnya tampak hati-hati merespons reuni dengan Lukaku. Apalagi mereka kini sudah punya sederet penyerang yang bisa menggantikan posisinya.

Namun Inter kini mulai tergoda dengan rencana tersebut. Itu tak lepas dari manuver Chelsea yang berniat meminjamkan Lukaku.

Menurut ahli transfer, Fabrizio Romano, Inter bersiap melempar tawaran resmi kepada Chelsea untuk meminjam Lukaku. Rival sekota AC Milan tersebut berharap negosiasi bisa rampung dengan cepat.

"Inter kini siap untuk membuka pembicaraan langsung dengan Chelsea untuk membahas tentang detail peminjaman Romelu Lukaku. Sang pemain telah mengadakan diskusi dengan Chelsea, tetapi sekarang saatnya untuk kontak langsung antar klub," kata Fabrizio Romano.

Meski begitu, negosiasi peminjaman Lukaku diyakini tidak akan semudah yang dibayangkan. Biaya peminjaman dan pembayaran gaji menjadi faktor yang bisa membuat perundingan berlangsung alot.

Inter pasti keberatan untuk membayar penuh gaji Lukaku seperti yang diberikan Chelsea. Sementara The Blues berharap proses peminjaman ini bisa meringankan beban keuangan klub.

Lukaku sendiri dikabarkan sangat antusias untuk kembali ke Inter. Ia bahkan siap menerima pemotongan gaji demi memuluskan transfer ini.

Inter Milan Romelu lukaku Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan