BolaSkor.com - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, kagum dengan aksi penyerang Manchester United, Marcus Rashford. Pemain asal Inggris itu bertindak layaknya Social Justice Warrior (SJW) dengan menolong anak tidak mampu.

Marcus Rashford mendapatkan pujian besar atas kampanyenya mengakhiri kesulitan pangan untuk anak. Bahkan, karena aksi sang striker, pemerintah mengubah makanan di sekolah menjadi gratis.

Aksi Rashford tersebut tidak luput dari Trent Alexander-Arnold. Bek sayap tim nasional Inggris tersebut kagum dengan apa yang dilakukan Rashford.

Baca Juga:

7 Statistik Menarik Jelang Derby London Fulham versus Arsenal

10 Fakta Jelang Duel Liverpool Melawan Leeds United di Anfield

Duit Masih Banyak, Chelsea Persiapkan Dana Transfer Declan Rice

Marcus Rashford

"Luar biasa. Meskipun Rashford tidak melakukannya untuk mendapatkan pengakuan, namun saya merasa dia pantas mendapatkannya, jika tidak lebih dari apa yang dia telah lakukan," tegas Trent Alexander-Arnold seperti dilaporkan Liverpool Echo.

"Dia berdiri di sana sendiri dan menantang anggota parlemen lainnya dan mengajukan pertanyaan yang harus diajukan."

Meski melakukan tindakan baik, namun Rashford juga banyak mendapatkan kritik. Sang striker disebut keluar dari bidang sebagai pemain sepak bola dan dianggap ingin cari muka.

"Dibutuhkan banyak keberanian dan saya angkat topi untuk apa yang telah dia lakukan," Trent Alexander-Arnold menambahkan.

"Saya tahu keluarganya sangat luar biasa dan banyak hal yang telah ia yakini karena masa lalunya. Dia sangat bersemangat tentang hal itu sehingga sulit dipercaya bisa melihatnya. Saya hanya bisa mengatakan terima kasih kepadanya."

Liverpool akan mengawali kampanye musim 2020-2021 dengan menghadapi Leeds United di Anfield, Sabtu (12/9). Setelah itu, pasukan Jurgen Klopp ditunggu Chelsea.