BolaSkor.com - MotoGP Misano yang digelar 24 Oktober mendatang akan menjadi momen spesial bagi Valentino Rossi dan para suporternya. Pemerintah Italia telah menyetujui penambahan kursi penonton.

Keputusan ini menjadi angin segar para fans fanatik The Doctor. Mereka mendapat kesempatan untuk melihat langsung aksi Rossi di Sirkuit Misano.

Berdasarkan kabar dari tuttomotoriweb.it, hal ini dilakukan sebagai ajang penghormatan terakhir untuk The Doctor. MotoGP Misano akan menjadi balapan terakhir Rossi di Italia.

Baca Juga:

Masih Ada Sosok Lain Penerus Rossi

Marc Marquez Tidak Perlu Fit 100 Persen untuk Rebut Gelar Juara

Pemerintah Italia akan menambah jumlah penonton sebanyak 75 persen. Namun dengan catatan, hanya suporter yang sudah memiliki green pass yang diperbolehkan menonton.

Keputusan ini membuat Sirkuit Misano dapat menampung 35.000 suporter per hari, lebih banyak 10.000 suporter dibandingkan MotoGP San Marino yang digelar di tempat sama.

Terkait hal ini, penambahan penonton dilakukan di beberapa tribun, di antaranya adalah tribun pusat, A, B, dan C. Mengingat ketersediaan tiket yang sudah habis terjual,nantinya akan ada tiket baru yang dijual di website resmi misanocircuit.com.

Penulis: Bintang Rahmat