Akting Berlebihan saat Jatuh, Pelatih Meksiko Sebut Neymar Cengeng

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 03 Juli 2018
Akting Berlebihan saat Jatuh, Pelatih Meksiko Sebut Neymar Cengeng
Neymar terjatuh saat menghadapi Meksiko. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Meksiko, Juan Carlos Osorio, memberikan kritikan pedas untuk Neymar. Ia menyebut pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu terlalu banyak akting terjatuh saat Brasil menghadapi Meksiko.

Timnas Brasil menyingkirkan Meksiko dari Piala Dunia 2018 lewat kemenangan 2-0 dalam babak 16 besar di Samara Arena, Samara, Senin (2/7). Gol Canarinho dicetak oleh Neymar dan pemain pengganti, Roberto Firmino.

Namun pertandingan tersebut sering terhenti akibat aksi teatrikal Neymar. Pemain timnas Meksiko, Miguel Layun, ingin mengambil bola dari Neymar pada menit ke-70.

Namun, hadangannya membuat Neymar terjatuh. Tanpa sengaja, Miguel Layun yang kehilangan keseimbangan menginjak sedikit kaki Neymar dan asisten wasit.

Meski begitu, Neymar bersikap berlebihan. Ia guling-gulingan di atas lapangan hijau, seperti mendapat pelanggaran yang keras.

"Kami berhasil memegang kendali permainan. Ini adalah pertandingan sepak bola, Saya rasa sangat memalukan karena kita membuang banyak waktu hanya demi satu pemain saja. Ini adalah olahraga-nya laki-laki yang dimainkan dengan intensitas tinggi, bukan dengan menjadi badut seperti itu," keluh Osorio kepada ESPN.

"Penundaan yang disebabkan oleh satu pemain itu sampai empat menit. Itu bisa menjadi contoh buruk bagi anak-anak yang bermain sepak bola."

Neymar Breaking News Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan