Aktivitas Liburan Hakan Calhanoglu Bikin Inter Milan Waswas

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 05 Juli 2022
Aktivitas Liburan Hakan Calhanoglu Bikin Inter Milan Waswas
Hakan Calhanoglu (Twitter)

BolaSkor.com - Hakan Calhanoglu kembali membuat geram manajemen Inter Milan. Kali ini karena aktivitas liburannya yang cukup ekstrem.

Skuat Inter akan kembali berkumpul untuk menjalani latihan pramusim pada 6 Juli mendatang. Sementara untuk Calhanoglu dan beberapa pemain lain yang menjalani tugas internasional diberi libur tambahan selama sepekan.

Manajemen Inter tentu berharap para pemain kembali dari masa liburan dengan kondisi prima. Nerazzurri memang mengusung target tinggi pada musim 2022-2023.

Baca Juga:

Calhanoglu Sindir Ibrahimovic dan Sebut Inter Lebih Kuat ketimbang Milan

Hakan Calhanoglu Sah Jadi Judas di Derby della Madonnina

Derby della Madonnina: Menanti Sambutan untuk Hakan Calhanoglu

Namun Calhanoglu berulah saat menjalani liburan. Ia melakukan aksi berbahaya dengan melompat dari atap kapal pesiar untuk menyelam di laut.

Aksi tersebut sempat diunggah ke akun Instagram pribadinya dalam fitur InstaStory. Calhanoglu tentu bermaksud memperlihatkan momen tersebut kepada para penggemar.

Sayangnya menurut Il Corriere dello Sport, jajaran direksi Inter tidak senang dengan aksi Calhanoglu tersebut. Apa yang dilakukan pemain berkebangsaan Turki itu memang bisa menyebabkan cedera.

Akibatnya, pihak Inter akan memantau secara khusus aktivitas liburan Calhanoglu sampai kembali ke Italia. Namun belum diketahui apakah ada sanksi akibat perilaku yang dilakukannya.

Ini bukan pertama kali Calhanoglu membuat geram petinggi Inter. Sebelumnya ia sempat mendapat teguran usai mengkritik secara terbuka sang pelatih, Simone Inzaghi.

Calhanoglu memang sempat mengklarifikasi isi wawancara tersebut. Ia tak pernah berniat mengkritik sang pelatih.

Apa yang dilakukan Calhanoglu tersebut tentu bisa mempengaruhi situasi ruang ganti. Citranya di jajaran petinggi Inter tentu akan semakin buruk akibat ulah terbarunya ini.

Hakan Calhanoglu Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan