Akui Inter Layak Menang, Legenda Milan Anggap Laga seperti Anak Baru Lulus Lawan Pria Menikah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 April 2022
Akui Inter Layak Menang, Legenda Milan Anggap Laga seperti Anak Baru Lulus Lawan Pria Menikah
Inter Vs Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Legenda AC Milan, Arrigo Sacchi, buka suara mengomentari pertandingan Inter versus Rossoneri. Sacchi menilai, Inter memang unggul dalam banyak hal dari Milan.

Inter membungkam Milan 3-0 pada leg kedua semifinal Coppa Italia 2021-2022, di Stadion San Siro, Rabu (20/4). Tiga gol Inter dicetak Lautaro Martinez (2) dan Robin Gosens.

Menurut Sacchi, Inter telihat lebih matang pada duel tersebut. La Beneamata memanfaatkan kesempatan yang datang dengan baik.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Liverpool Hancurkan Man United, Inter ke Final

Tiket Ludes Terjual, Derbi della Madonnina Catatkan Rekor

Mengulik Sengitnya Derbi della Madonnina di Coppa Italia pada 1990-an

"Inter layak menang. Inter langsung membuka laga dengan gol apik dari Lautaro Martinez. Kemudian, mereka memanfaatkan serangan balik. Ketika bicara soal gol Lautaro, tidak ada satu pun yang menjaganya," urai Arrigo Sacchi kepada Gazzetta dello Sport.

"Pada titik terntentu, laga ini seperti antara anak baru lulus kuliah dengan pria yang sudah menikah. Inter unggul atas Milan karena mengambil kesempatan dan punya kualitas teknik yang lebih tinggi. Selain itu, jam terbang para pemainnya juga lebih banyak."

"AC Milan baru bisa memberikan perlawanan kepada Inter jika mereka bermain dengan kompak dan kolektif sebagai sebuah tim. Jika tidak, tak ada tekanan sama sekali," papar Sacchi.

"Milan tidak punya organisasi antarlini, tak ada sinergi antara setiap lini dan individu. Rossoneri menunjukkan batasan mereka."

Lebih lanjut, Sacchi tidak merasa hasil pertandingan akan memengaruhi persaingan Inter dan Milan di Serie A.

"Saya rasa tidak. Kemenangan akan menjadi kekuatan untuk Inter. Namun, mereka sudah pulih dari periode negatif. Saya tak berpikir kekalahan itu akan memengaruhi moral para pemain Milan," jelas Sacchi.

Inter Milan AC Milan Breaking News Coppa Italia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan