Akui Kekalahan dari Persib, Luciano Leandro Jelaskan Masalah Persipura

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 19 Mei 2019
Akui Kekalahan dari Persib, Luciano Leandro Jelaskan Masalah Persipura
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro akui kekalahan timnya dari Persib Bandung. Menurutnya, tim berjuluk Maung Bandung itu sulit untuk dikalahkan.

Persipura kalah dengan skor cukup telak 0-3 di laga perdana Liga 1 2019 yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5).

"Kita bisa lihat ini pertandingan yang sulit. Tapi kami akan perbaiki ini untuk pertandingan berikutnya agar bisa lebih bagus," ujar Luciano seusai pertandingan.

Pelatih asal Brasil ini mengaku sudah memprediksi sebelumnya bahwa timnya akan mengalami kesulitan saat menghadapi Persib. Apalagi laga ini digelar di kandangnya Persib.

Baca Juga:

Kemenangan 3-0 atas Persipura Awal yang Bagus bagi Persib

Persib Bandung 3-0 Persipura Jayapura: Artur Gevorkyan Dua Gol

"Pemain juga sedikit nervous terutama di babak pertama. Dan hasilnya pemain tidak bermain seperti di uji coba atau latihan yang kami minta selama ini," tuturnya.

Luciano Leandro tak memungkiri, ketidakhadiran dua pemain asingnya Ibrahim Conteh dan Mamadou Samassa yang tidak bisa main, cukup mempengaruhi permainan timnya.

"Tapi saya tidak mau cari alasan kalau kekalahan ini karena kami tidak ada dua pemain asing. Intinya kami memang kalah dan harus segera diperbaiki untuk bisa lebih bagus lagi," tegasnya.

Di sisi lain, gelandang Persipura Jayapura, Ronaldo Mesido sebut Persib Bandung jauh lebih beruntung ketimbang timnya. Hasilnya di laga ini Persib berhasil memenangkan pertandingan.

"Hasil yang memang Persib malam ini beruntung dan dapat tiga poin. Tapi hasil ini akan menjadi evaluasi untuk kami untuk pertandingan selanjutnya," ucap Ronaldo. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persipura jayapura Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan