Akui Kesalahan, Andritany Minta Maaf Usai Persija Dibungkam Persib

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 02 Maret 2022
Akui Kesalahan, Andritany Minta Maaf Usai Persija Dibungkam Persib
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. (Media Persija)

BolaSkor.com - Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, meminta maaf kepada para pendukung timnya karena kekalahan yang didapat dari Persib Bandung. Persija kalah dengan skor 0-2 dari rivalnya tersebut pada pekan ke-28 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3) malam WIB.

Menurut Andritany, kekalahan tersebut bukan hasil yang diinginkan. Kiper asal Jakarta itu pun mengakui kalau timnya gagal memberikan penampilan terbaik di laga semalam.

"Saya mewakili tim memohon maaf kepada suporter karena tidak memberikan hasil terbaik malam ini. Ini bukan hasil yang kami inginkan," kata Andritany.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Bungkam Persija, Persib Jaga Kans Juara

Persija Dikalahkan Persib, Sudirman Ungkap Kesalahan

Andritanya juga meminta maaf atas dua gol yang bersarang ke gawangnya. Dua gol kemenangan Persib dilesakkan oleh David da Silva pada menit 15 dan 84.

"Dua gol tadi murni kesalahan kami," ungkapnya.

Sementara itu, terkait gol kedua David da Silva yang berawal dari tangkapannya yang tidak sempurna, Andritany mengakui kalau itu merupakan kesalahannya.

"Ini sepak bola, terkadang kita bermain bagus, kadang kita juga bermain tidak bagus. Tapi setiap kesalahan itu cuma milik manusia, orang itu bisa melakukan kesalahan, jadi saya tidak pernah terpikir bahwa saya akan melakukan kesalahan itu," tutur Andritany.

"Yang ada dalam diri saya adalah saya selalu berpikir positif sebelum pertandingan bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk tim ini, saya ingin mendapatkan hasil terbaik untuk tim ini, jadi tidak pernah terpikir bahwa saya akan melakukan kesalahan karena sebelum pertandingan saya berpikir positif untuk tim ini," katanya.

Lebih lanjut, Andritany mengakui kalau dalam pertandingan semalam Persib tampil lebih baik sehingga mampu mengamankan poin penuh. Ia pun tak segan untuk memberikan ucapan selamat kepada lawannya tersebut.

"Selamat untuk Persib karena memenangkan pertandingan dan membawa tiga poin," ujar Andritany.

Persija vs persib Persib vs persija Persija jakarta Persib Bandung Andritany Ardhiyasa Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.256

Bagikan