Akui Kualitas Asnawi Mangkualam, Putra Shin Tae-yong Ingin Belajar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 15 Februari 2022
Akui Kualitas Asnawi Mangkualam, Putra Shin Tae-yong Ingin Belajar
Aksi Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners FC. (Ansan Greeners FC)

BolaSkor.com - Putra kedua Shin Tae-yong, Shin Jae-hyuk, menjadi rekan setim Asnawi Mangkualam di klub K League 2, Ansan Greeners FC. Kedua sangat akrab membagikan momen di Instagram pribadi masing-masing.

Kini, pemain tersebut bersaing di posisi yang sama sebagai penyerang sayap. Asnawi baru saja mendapat posisi baru dari bek kanan ke penyerang sayap di Ansan Greeners.

Menanggapi persaingan itu, Shin Jae-hyuk mengakui kualitas Asnawi. Menurutnya, persaingan hanya nomor sekian daripada kemenangan untuk Ansan Greeners.

"Tampaknya saya dan Asnawi punya gaya yang serupa. Asnawi sedikit lebih agresif dan menang dengan kecepatan," kata Shin Jae-hyuk dikutip dari Sportal Korea.

Baca Juga:

Asnawi Beberkan Target bersama Timnas Indonesia dan Ansan Greeners

Bek Veteran Singapura Sindir Permintaan Maaf Asnawi ke Faris Ramli

"Sementara saya (punya tipe) ingin melakukan penyelesaian akhir sesingkat dan secepat mungkin. Saya mirip dengannya, tapi saya sedikit lebih teknis."

"Tentu saja, Asnawi memiliki pertahanan yang lebih baik. Kurasa aku harus belajar," tambah Shin Jae-hyuk.

Musim lalu, Asnawi memiliki jam terbang lebih banyak daripada Shin Jae-hyuk. Asnawi turun membela Ansan Greeners selama 14 kali dengan catatan satu assist. Sedangkan Shin Jae-hyuk tercatat cuma sekali mendapatkan kesempatan tampil bersama Ansan Greeners.

Asnawi Mangkualam Shin Tae-yong Ansan Greeners FC K League 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan