Akui Sudah Sepakat dengan Persib, Andik Vermansah Beri Penjelasan ke Bobotoh

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 10 Februari 2018
Akui Sudah Sepakat dengan Persib, Andik Vermansah Beri Penjelasan ke Bobotoh
Andik Vermansah mengenakan jersey Kedah FA. (Istimewa)

BolaSkor.com - Pemain sayap Indonesia, Andik Vermansah memberikan penjelasan ke pendukung Persib Bandung, Bobotoh. Penjelasan disampaikan menyusul kepastian bergabung ke klub Malaysia, Kedah FA.

Dalam sebuah video penjelasan di akun Instagram Persib World, Andik Vermansah membuka dengan ucapan terima kasih kepada pendukung Persib. Mengingat dirinya telah diharapkan dan dinanti membela skuat berjuluk Maung Bandung.

"Saya berterima kasih banyak untuk seluruh Viking yang telah menanti saya. Sebenarnya saya tidak pernah mengeluarkan kata-kata (yang membuat menjadi) 'PHP' (pemberi harapan palsu) atau pernyataan tentang Persib Bandung," kata Andik Vermansah.

Andik Vermansah mengakui sebelumnya telah sepakat dengan manajemen Maung Bandung, terutama soal nilai. "Sebenarnya saya sudah komunikasi dengan pak Teddy (Tjahyono, Direktur PT PBB). Kata-kata sepakat. Tentang harga sudah tidak ada masalah. Dengan pak Teddy sudah oke."

"Sebenarnya hari Senin datang ke Bandung, tapi saya bilang ke pak Teddy dan tolong jangan olok pak Teddy karena sudah buat yang terbaik untuk Persib dan saya."

Hanya saja kesepakatan tak berujung kerja sama, mengingat Andik Vermansah ingin mempertahankan komitmennya. "Saya bukan nomor dua kan Persib. Sebenarnya sebelum ke Kedah, saya berniat kembali ke Persebaya. Bukan bagaimana, tahu kan bagaimana Gerrard dan Totti di tim? Saya bukan tidak mau bermain di tim lain, tapi susah hati karena cinta Persebaya."

Andik Vermansah bergabung ke Kedah FA dengan kontrak berdurasi satu tahun. Ia mendapat jersey bernomor 30 di skuat Hijau-Kuning.

Andik Vermansah Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan