Akui Sudah Temukan Cara Bermain, Ruben Sanadi Optimistis Persebaya Bangkit dari Hasil Minor

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 21 Juni 2019
Akui Sudah Temukan Cara Bermain, Ruben Sanadi Optimistis Persebaya Bangkit dari Hasil Minor
Ruben Sanadi bersama Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comPersebaya Surabaya menghadapi jadwal padat setelah melawan Madura United. Tim berjuluk Green Force itu akan menantang tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (23/6) malam.

Persebaya belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir. Mereka sekali kalah atas Bali United. Sisanya, anak asuh Djadjang Nurdjaman bermain imbang melawan Kalteng Putra, PSIS Semarang dan Madura United.

Menurut kapten tim Persebaya, Ruben Sanadi, timnya sudah menunjukkan progres positif. Ruben mengatakan, kendala utama Persebaya ada di penyelesaian akhir. Poin ini menjadi bahan evaluasi tim pelatih.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Pelatih Madura United Sayangkan Ulah Oknum Pendukung Persebaya

Piala Indonesia: Suporter Ricuh, Persebaya Terancam Hukuman Berat dari Komdis

“Akan tetapi, kami sudah menemukan cara bermain. Yang tak kalah paling penting adalah konsentrasi di menit awal. Itu selalu disampaikan oleh tim pelatih. Tetapi kami selalu lalai,” kata eks pemain Persipura Jayapura ini.

Jika berkaca pada pertandingan melawan Madura United, permainan Persebaya berkembang pesat saat babak kedua. Gaya bermain Persebaya kembali hidup setelah Amido Balde ditarik keluar dan digantikan Osvaldo Haay.

“Kami sudah menemukan cara bermain kami. Jujur saya senang dengan permainan kami melawan Madura United, khususnya babak kedua. Kami harus mempertahankan hal itu. Semoga ke depan kami bisa menunjukkan bahwa inilah Persebaya,” tutur Ruben. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1 Liga 1 2019 Ruben sanadi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan