BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, mengapresiasi anak asuhnya. Itu menyusul kemenangan 2-1 atas Indonesia di laga ketiga Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12).

Timnas Vietnam U-23 tertinggal lebih dulu. Indonesia mencetak gol pada menit ke-23 melalui Sani Riski Fauzi.

Vietnam baru menyamakan kedudukan pada menit ke-64 melalui Nguyen Thanh Chung. Kemenangan dipastikan lewat gol pada menit ke-91 melalui tembakan Hoang Duc.

Baca Juga:

Pelatih Timnas Indonesia U-23: Vietnam Juga Kesulitan, Mudah-mudahan Bertemu di Final

SEA Games 2019: Timnas Indonesia U-23 Telan Kekalahan 1-2 dari Vietnam

"Vietnam kebobolan, tapi kami tidak menyerah dan melakukan terbaik. Kami akhirnya membuat comeback mengesankan. Terima kasih kepada pemain," kata Park Hang-seo.

Park Hang-seo mengakui bahwa Timnas Indonesia U-23 sempat memberi kesulitan bagi pihaknya untuk bisa mencetak gol. Itu sebelum perubahan setelah memasukkan Duc Chinh untuk bekerja sama dengan Tien Linh.

"Timnas Indonesia U-22 bertahan dan menyulitkan kami. Jadi harus memasukkan Duc Chinh di atas lapangan dan situasi sesuai yang diharapkan."

Atas kemenangan ini, Vietnam mantap di puncak Grup B dengan sembilan poin. Sementara Indonesia tetap dengan enam poin dan harus turun ke tempat ketiga. Posisi kedua kini diisi oleh Thailand usai menang 3-0 atas Singapura.