Akuisisi 30 Persen Saham PSIS Semarang Diikuti Rencana Besar

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 10 Juni 2021
Akuisisi 30 Persen Saham PSIS Semarang Diikuti Rencana Besar
Pemilik Wahyu Agung Grup, H Junianto. (Media PSIS)

BolaSkor.com - Wahyu Agung Grup resmi mengakuisisi 30 persen saham PSIS Semarang setelah kedua belah pihak melakukan penandatanganan di Rumah Sakit Charlie Hospital, Kendal, Kamis (10/6).

Pada kesempatan tersebut, hadir owner Wahyu Agung Grup, H. Junianto beserta istri dan putra keduanya. Sementara dari pihak PSIS hadir Komisaris Sukawi Sutarip, CEO PSIS, Yoyok Sukawi dan jajaran manajemen lainnya.

Menurut CEO PSIS, Yoyok Sukawi, bergabungnya Wahyu Agung Grup ke PSIS merupakan satu langkah ke depan untuk memajukan PSIS.

Baca Juga:

Bek Kiri Persib Pastikan Tampil Serius di Piala Wali Kota Solo

Andik Rendika Rama Absen hingga Akhir Putaran Pertama Liga 1 2021

“Hari ini hari yang sangat berbahagia untuk PSIS, tepatnya 10 Juni kami berdua dengan Pak Anto (H. Junianto) sepakat untuk memajukan PSIS. Wahyu Agung Grup membeli saham sebesar 30 persen,” kata Yoyok.

“Kami juga untuk komitmen untuk membesarkan bisnis PSIS. Punya kekuatan lebih besar, baik secara finansial mau pun manajerial yang lebih baik,” lanjutnya.

Sementara itu, H. Junianto mengatakan bahwa keputusannya untuk membeli saham di PSIS sebagai salah satu wujud rasa cintanya terhadap klub yang berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini.

Alhamdulillah sesuai dengan keinginan saya. Kebetulan saya ini asli Cangkiran, Boja dan sekarang pengusaha di Surabaya. Sejak kecil sampai tua cinta PSIS. Dengan cinta saya, saya memutuskan untuk membeli saham di PSIS. Dan saat usaha saya sudah maju, maka saya melalukan tekad untuk support PSIS dari sisi bisnis dan ingin bahu membahu sama Mas Yoyok untuk membesarkan PSIS,” terang Junianto.

“Di PSIS kami akan melakukan support secara finansial dan memiliki keinginan supaya PSIS harus terhebat di Jawa Tengah dan nasional,” tambah Junianto.

Junianto juga berkeinginan membawa PSIS berlantai di bursa saham atau dikenal dengan istilah Initial Public Offering (IPO). Junianto juga menyiapkan sebuah lahan untuk nantinya akan digunakan sebagai training ground dan peremajaan armada transportasi penggawa PSIS.(Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan