Akuisisi Dewa United Surabaya Tak Pengaruhi Kontrak Pemain

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 18 Juli 2021
Akuisisi Dewa United Surabaya Tak Pengaruhi Kontrak Pemain
Pelatih Dewa United Surabaya, Andika Saputra.

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United Surabaya, Andika Saputra, menilai proses akuisisi dari Louvre Surabaya sama sekali tak menganggu performa tim. Justru, para pemain sudah tenang karena masalah kontrak sudah selesai jauh sebelum Dewa United Surabaya diresmikan.

Dewa United Surabaya resmi menjadi bagian dari IBL setelah mengakuisisi Louvre Surabaya. Kini, klub yang juga memiliki tim sepak bola dan esports itu akan memulai musim dengan nama baru.

“Sebenarnya, secara internal kami sudah diakuisisi Dewa United. Tapi belum resmi sah menurut liga. Karena ada proses-proses yang kami ikuti,” ujar Andika.

Baca Juga:

Kevin Love Mundur dari Tim Basket Olimpiade AS

Karena COVID-19, Tim Basket AS Batal Lawan Australia

“Tetapi ketika proses itu berjalan, pemain sudah tidak kaget lagi. Pemain sudah merasa tenang, karena perpindahan tersebut tidak akan berpengaruh pada kontrak mereka," imbuh pelatih yang akrab disapa Bedu tersebut.

Saat ini, Dewa United Surabaya sudah bersiap menyambut musim baru. Latihan sudah dimulai sembari menanti jadwal resmi dari IBL.

“Kami sudah latihan. Meski intensitasnya tidak berat seperti persiapan liga. Hanya untuk menjaga kondisi pemain, serta meningkatkan kemampuan individu mereka,” tutur Bedu.

Breaking News Bola basket Basket IBL Dewa united Dewa United Surabaya
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan