Al Nasr Bakal Ajukan Banding Terkait Paspor Palsu Indonesia

sukmasukma - Selasa, 13 September 2016
Al Nasr Bakal Ajukan Banding Terkait Paspor Palsu Indonesia
(Sumber: proleague.ae)

Al Nasr Bakal Ajukan Banding Terkait Paspor Palsu Indonesia - Selain menerima hukuman denda, Al Nasr hasil pertandingan leg-pertama Liga Champions Asia tahun ini kontra El Jaish juga dianulir.

Klub Uni Emirat Arab (UEA) Al Nasr Dubai SC berencana mengajukan banding guna membatalkan keputusan Federasi Sepakbola Asia (AFC) yang mengabaikan kemenangan mereka atas El Jaish di Liga Champions Asia musim ini.

AFC memutuskan untuk menganulir kemenangan 3-0 yang dibukukan Al Nasr saat menghadapi wakil Qatar tersebut dalam pertemuan leg pertama babak perempat-final yang berlangsung bulan kemarin.

Hukuman tersebut turun setelah adanya dugaan Al Nasr menggunakan pemain yang bermasalah. Striker asal Brasil, Wanderley Santos Monteiro Junior ditengarai didaftarkan ke AFC menggunakan paspor Indonesia palsu.

Wanderley Santos Monteiro Junior (Sumber: Getty Images)

Menanggapi putusan yang telah dijatuhkan AFC, Al Nasr melalui laman Twitter mereka menyesalkan sanksi yang didapat dan menegaskan akan mengajukan proses banding terkait kasus tersebut.

Selain menerima hukuman pengabaian kemenangan atas El Jaish, sang tiga kali kampiun liga utama UAE itu juga diwajibkan membayar denda sebesar $1,000.

Leg kedua babak perempat-final kontra El Jaish sejatinya digelar pekan ini apabila mengacu pada jadwal awal.

(Sumber: FourFourTwo)

UEA Afc
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan