Alami Benturan Horor, Kasper Schmeichel Terancam Absen Kontra Liverpool

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 16 November 2020
Alami Benturan Horor, Kasper Schmeichel Terancam Absen Kontra Liverpool
Kasper Schmeichel (Twitter)

BolaSkor.com - Sebuah momen horor dialami kiper Timnas Denmark, Kasper Schmeichel saat menjamu Islandia dalam lanjutan UEFA Nations League, Senin (16/11) dini hari WIB. Pemain Leicester City itu sempat pingsan usai kepalanya mengalami benturan keras dengan Albert Gudmundsson.

Momen tersebut terjadi jelang babak pertama berakhir. Kepala Schmeichel yang terbang menangkap bola terbentur lutut Albert Gudmundsson yang berlari dari arah berlawanan.

Akibat benturan itu, kepala Schmeichel sempat terdorong ke belakang dengan cukup keras. Ia langsung pun pingsan seketika.

Baca Juga:

Hasil Laga-laga UEFA Nations League: Italia dan Belanda Raih Kemenangan

Badai Cedera Liverpool Berlanjut, Jordan Henderson Cedera

Timnas Inggris Temukan Secuil Sisi Positif dari Kekalahan atas Belgia

Benturan horor yang dialami Kasper Schmeichel.

Beruntung tim medis bergerak cepat sehingga Schmeichel tak butuh waktu lama untuk sadarkan diri. Namun anak kandung Peter Schmeichel itu tak bisa melanjutkan permainan pada babak kedua.

Tanpa Schmeichel, Denmark tetap mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1. Tim Dinamit akan melakoni laga hidup mati kontra Belgia untuk merebut satu tiket ke semifinal.

Dilansir dari Mirror, Schmeichel nampak tidak nyaman usai sadarkan diri. Lehernya seperti bermasalah efek benturan tersebut.

Benturan yang dialami Schmeichel mengingatkan publik dengan apa yang terjadi kepada Petr Cech beberapa tahun silam. Kiper berkebangsaan Republik Ceko itu bahkan harus absen panjang dan terpaksa menggunakan pelindung kepala di sisa kariernya usai kepalanya terbentur pemain Reading.

Namun cedera yang dialami Schmeichel nampak tidak separah Cech. Meski begitu, sang pemain diragukan bisa tampil memperkuat Leicester City saat berjumpa Liverpool, akhir pekan nanti.

Cederanya Schmeichel tentu menjadi kabar buruk bagi Leicester. Posisi mereka di puncak klasemen akan terancam jika kiper andalannya harus absen dalam waktu lama.

Kasper Schmeichel Timnas denmark UEFA Nations League Timnas islandia Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan