Alami Cedera, Alvaro Morata Beri Sinyal Siap untuk Piala Dunia 2022

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 30 Oktober 2022
Alami Cedera, Alvaro Morata Beri Sinyal Siap untuk Piala Dunia 2022
Alvaro Morata (Twitter)

BolaSkor.com - Alvaro Morata mengalami cedera saat Atletico Madrid takluk dari Cadiz dalam lanjutan LaLiga 2022-2023. Penyerang Timnas Spanyol itu pun diragukan untuk tampil di Piala Dunia 2022.

Dalam laga yang berlangsung di Estadio Nuevo Mirandilla, Sabtu (29/10), Atletico takluk dari Cadiz dengan skor 2-3. Morata ditarik keluar pada menit kesepuluh usai berbenturan dengan bek lawan.

Cedera Morata tentu membuat resah pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique. Penyerang berusia 30 tahun tersebut memang menjadi salah satu tumpuan La Furia Roja di lini depan.

Baca Juga:

Gerak Cepat Barcelona untuk Alvaro Morata Berujung Kegagalan

Manuver Kejutan Sevilla untuk Bajak Alvaro Morata

Alvaro Morata Tegaskan Tekad Bertahan di Atletico Madrid

Apalagi banyak pemain bintang yang sudah dipastikan absen di Piala Dunia 2022 karena cedera. Enrique tentu tak mau Morata masuk daftar tersebut.

Sebuah kabar baik pun diberikan Morata lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia menyebut cederanya ini tidak terlalu parah.

"Untungnya ini hanya benturan keras. Ayo pergi!" tulis Morata lewat fitur Instastory.

Menurut laporan AS, cedera Morata memang tidak terlalu parah. Pergelangan kakinya hanya bengkak karena benturan tanpa adanya tulang yang retak atau patah.

Hal ini membuat Morata tidak butuh waktu lama untuk pulih. Ia hampir pasti siap tempur untuk bertarung di Piala Dunia 2022.

Enrique sendiri disebut sudah memilih 55 pemain dalam daftar skuat sementara Timnas Spanyol untuk berlaga di Qatar. Nantinya hanya 26 nama yang dibawa ke Piala Dunia.

Alvaro Morata Atletico Madrid Timnas Spanyol Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan