Alami Cedera, Ini Kondisi Terkini Supardi dan Victor Igbonefo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 27 November 2018
Alami Cedera, Ini Kondisi Terkini Supardi dan Victor Igbonefo
ek tengah Persib Bandung, Victor Igbonefo (kiri). (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Dua pemain Persib Bandung terpaksa harus menjalani sesi latihan terpisah di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (26/11). Mereka adalah Supardi Nasir dan Victor Igbonefo.

Dokter tim Persib, M Rafi Ghani mengatakan bahwa keduanya mengalami cedera usai berhadapan dengan Perseru Serui di pekan ke-32 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Jumat (23/11) lalu.

"Kalau Supardi saat tanding ada keluhan di lapangan, ada otot yang spasme. Saat ini masih dilakukan terapi," jelas Rafi.

Sementara untuk kondisi Victor, Rafi membeberkan bahwa bek naturalisasi itu mengalami masalah di pinggang bagian belakang.

"Jadi saat bertanding, Victor terjatuh dan tertabrak I Made Wirawan. Saat kejadian tak terlalu begitu terasa, tapi saat bangun tidur asa keluhan nyeri. Jadi tadi juga di terapi dulu," katanya.

Rafi yakin keduanya tidak perlu memerlukan waktu yang cukup lama dalam menjalani proses penyembuhan. Pasalnya cedera yang dialami bukan tergolong ringan.

"Kalau cederanya seperti ini, Insya Allah bisa main lawan Persela dan sudah sembuh. Mudah-mudahan saja dalam masa persiapan tidak ada cedera baru," imbuhnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Supardi Nasir Victor igbonefo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan