Alami Cedera Leher, Marcus Gideon Tak Bisa Sembunyikan Kekecewaan

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 15 Desember 2018
Alami Cedera Leher, Marcus Gideon Tak Bisa Sembunyikan Kekecewaan
Marcus Fernaldi Gideon (Zimbio)

BolaSkor.com - Marcus Fernaldi Gideon tak bisa menyembunyikan kekecewaannya karena tak mampu melangkah lebih jauh pada BWF World Tour Finals 2018. Pebulu tangkis yang akrab disapa Sinyo itu terpaksa mundur dari kompetisi karena mengalami cedera leher.

Padahal, peluang Marcus bersama pasangannya, Kevin Sanjaya Sukamuljo, lolos ke semifinal masih terbuka lebar. Akan tetapi, The Minions terpaksa mundur dari pertandingan ketiga karena cedera yang dialami Marcus semakin parah.

Baca Juga:

Kevin/Marcus Putuskan Mundur dari World Tour Finals 2018

Takluk di Pertandingan Kedua, Nasib Anthony di Ujung Tanduk

Kevin/Marcus seharusnya tampil menghadapi wakil Cina, Hang Chengkai / Zhou Haodong, Jumat (14/12). Namun, laga tersebut urung terjadi.

"Tentunya kami tidak senang dengan kejadian ini. Kami sudah berusaha melakukan yang terbaik sebisa kami, tapi inilah kondisinya," kata Marcus.

"Tahun depan kami ingin bisa seperti ini lagi (meraih banyak gelar). Tapi kalau bisa lebih bagus, ya kami akan lebih senang," sambung Sinyo.

Gagalnya Kevin/Marcus lolos ke semifinal membuat wakil Indonesia tak bersisa pada BWF World Tour Finals 2018. lima wakil Indonesia lainnya yakni Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto, Greysia Polii / Apriyani Rahayu, Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan, serta Hafiz Faizal / Gloria Emanuelle Widjaja juga gugur di fase grup.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Marcus Fernaldi Gideon Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan