Alami Cedera Metatarsal, Neymar Akan Segera Dioperasi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 Februari 2018
Alami Cedera Metatarsal, Neymar Akan Segera Dioperasi
Aksi Neymar ketika membela Paris Saint-Germain di Liga Champions 2017-2018. (Zimbio)

BolaSkor.com - Ayah Neymar, Neymar Santos Sr, mengungkapkan Neymar akan menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera metatarsal yang dialami sang anak setelah membela Paris Saint-Germain (PSG) ketika bersua Marseille pada laga Ligue 1, di Stadion Parc des Princes, Minggu (25/2).

Pada laga tersebut, sebenarnya Neymar bermain apik. Bahkan, ia mampu menciptakan satu assist untuk gol pertama PSG yang dicetak Edinson Cavani.

Akan tetapi, nasib buruk menimpa eks Barcelona tersebut. Neymar didiagnosis mengalami cedera metatarsal pada kaki kanannya.

Akibatnya, pemain tim nasional Brasil tersebut dikabarkan harus menepi selama delapan minggu. Tak ingin anaknya absen terlalu lama, Neymar Santos Sr menganggap operasi adalah jalan terbaik.

"Kami harus menunggu keputusan PSG. Dokter dari Brasil, Rodrigo Lasmar, akan datang dan membuat keputusan bersama. Kami akan memutuskannya pada hari Rabu," ucap Neymar Sr seperti dilansir Fourfourtwo.

"Kami tidak ingin berada dalam situasi ini. Namun, kami harus berupaya menyembuhkan Neymar sebaik mungkin. Saya pikir PSG sudah memahami jika akan kehilangan Neymar selama enam hingga delapan pekan terlepas apakah dilakukan operasi atupun tidak."

"Sangat penting untuk membuatnya cepat pulih karena kami tidak bisa menunggu. Pembedahan adalah cara terbaik untuk mempercepat proses pemulihan," kata Sang ayah.

Cederanya Neymar menjadi pukulan keras untuk Paris Saint-Germain. Sebab, Les Parisiens membutuhkan tenaga pemain 26 tahun tersebut ketika berjumpa Real Madrid pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2017-2018, di di Stadion Parc des Princes, Selasa (3/3). Pada pertemuan pertama, Los Blancos menekuk PSG 3-1.

Breaking News Ligue 1 Neymar Paris Saint-Gemain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan