Alami Cedera Misterius, Naby Keita Menginap di Rumah Sakit

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 04 Oktober 2018
Alami Cedera Misterius, Naby Keita Menginap di Rumah Sakit
Naby Keita (Zimbio)

BolaSkor.com - Ada korban dari kekalahan Liverpool dengan skor 0-1 atas tuan rumah SSC Napoli pada matchday kedua Liga Champions 2018-19, Rabu atau Kamis dini hari WIB. Gelandang Liverpool, Naby Keita tiba-tiba terduduk saat laga baru berlangsung 18 menit.

Pemain tim nasional Guinea itu akhirnya ditarik keluar dan tim medis menduganya bermasalah dengan cedera otot. Namun Sky Sport Italia dan Radio Marte memberitakan Keita dibawa ke Rumah Sakit Cardarelli untuk menjalani pemeriksaan pada jantung.

Karena ketika terduduk di lapangan, Keita merasa kehilangan kesadaran dan diduga mengalami serangan jantung. Hasil tes di rumah sakit sebenarnya menunjukkan sang pemain tidak bermasalah dengan jantung.

Tapi kondisinya masih dalam fase observasi dan akan melakukan pemindaian pada bagian punggung, yang diduga jadi penyebab cederanya. Alhasil sang pemain harus menginap di rumah sakit.

Melalui keterangan resmi tim Liverpool, tim dokter belum memberikan vonis terhadap cedera yang dialami Keita. Sehingga pemain berusia 23 tahun itu belum diketahui kapan akan keluar dari rumah sakit.

Keita

"Keita bermain sebagai starter di San Paolo, tapi digantikan Jordan Henderson saat pertandingan baru berjalan 20 menit. Dia mengindikasikan bermasalah pada punggung," tulis keterangan tim Liverpool.

"Ketika dibawa ke rumah sakit lokal bersama dokter tim. Di mana lewat persetujuan sang pemain, ia menjalani sejumlah pemeriksaan kesehatan untuk menilai kondisinya. Belum ada keputusan (dari tim dokter). Liverpool dijadwalkan tetap di Italia sampai Kamis pagi sebelum kembali ke Inggris," lanjut keterangan tersebut.

Liverpool sendiri merogoh kocek dalam untuk merekrut Keita pada bursa transfer musim panas lalu. Mereka membayar 60 juta euro kepada RB Leipzig untuk mendapatkan Keita.*

Breaking News Liga Champions Liverpool SSC Napoli Naby Keita
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan