Alami Gejala Virus Corona, Timo Werner Terancam Absen Perkuat Jerman

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 07 Oktober 2020
Alami Gejala Virus Corona, Timo Werner Terancam Absen Perkuat Jerman
Timo Werner (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar kurang sedap menghampiri penyerang baru Chelsea, Timo Werner. Pemain berusia 24 tahun itu terancam absen memperkuat Timnas Jerman pada jeda internasional bulan ini karena mengalami sejumlah gejala virus corona.

Saat ini Werner telah bergabung dengan skuat Timnas Jerman. Namun kondisinya terus dipantau karena mengalami flu yang merupakan salah satu gejala terpapar virus corona.

Werner dikabarkan menderita flu tersebut sejak terbang dari London. Hal itu membuat dokter Timnas Jerman melakukan beberapa tes virus corona meski hasilnya belum keluar.

Baca Juga:

7 Transfer Kejutan di Musim Panas 2020

Timo Werner Tak Menyesal Pilih Chelsea ketimbang Liverpool

Timo Werner Ungkap Perbedaan Sepak Bola di Inggris dan Jerman

Timo Werner

“Beberapa tes sudah dilakukan, tetapi hasilnya belum keluar,” kata pelatih Jerman, Joachim Low dilansir dari Goal.

Jerman akan melakoni tiga laga beruntun pada jeda internasional Oktober ini. Tim Panser dijadwalkan menantang Turki pada laga uji coba serta Ukraina dan Swiss di ajang UEFA Nations League.

Werner kemungkinan akan absen saat berhadapan dengan Turki, Kamis (8/10) dini hari WIB. Sementara peluangnya turun di dua laga UEFA Nations League sangat tergantung dengan hasil tes kesehatannya.

Jika hasil tesnya positif, Werner dipastikan harus menepi dari lapangan hijau untuk sementara waktu. Hal ini tentu sangat disayangkan mengingat dirinya baru membuka keran golnya bersama Chelsea.

Selain itu, bukan tidak mungkin ada rekan setimnya juga yang terpapar virus corona. Performa Timnas Jerman bisa terpengaruh andai hal tersebut terjadi.

Timo Werner Timnas Jerman Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan