Alami Kecelakaan Parah di Buriram, Kondisi Jorge Lorenzo Dalam Keadaan Baik

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 05 Oktober 2018
Alami Kecelakaan Parah di Buriram, Kondisi Jorge Lorenzo Dalam Keadaan Baik
Jorge Lorenzo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, dipastikan dalam kondisi baik setelah mengalami kecelakaan parah pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Thailand yang berlangsung di Sirkuit Buriram, Jumat (5/10). X-Fuera hanya mengalami memar para kaki dan tangannya.

Kondisi Lorenzo sempat dikhawatirkan mengingat kecelakaan yang menimpanya cukup parah. Motor Desmosedici GP18 bahkan sampai terbelah dua akibat insiden tersebut.

Lorenzo juga belum sepenuhnya sembuh setelah mengalami kecelakaan pada balapan MotoGP Aragon. X-Fuera mengalami patah kaki pada insiden tersebut.

"Perkembangan informasi dari tim medis, Lorenzo dinyatakan sehat setelah insiden jatuh pada sesi FP2," seperti tertulis dalam pernyataan resmi MotoGP.

Namun, Lorenzo belum dipastikan bisa kembali ke lintasan atau tidak. Juara dunia MotoGP tiga kali itu masih harus menjalani pemeriksaan lanjutan.

Lorenzo dipastikan mendapat luka memar pada pergelangan kakinya. Akan tetapi, pihak medis masih menunggu pemeriksaan X-Ray lebih lanjut.

"Lorenzo sedang menjalani pemeriksaan medis lebih lanjut, tetapi sudah dinyatakan sehat pascainsiden di FP2."

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Jorge lorenzo Ducati
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan