Alami Luka Robek, Bio Paulin Mendapat Dua Jahitan

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 19 April 2018
Alami Luka Robek, Bio Paulin Mendapat Dua Jahitan
Bio Paulin saat mendapat perawatan. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Bek Sriwijaya FC, Bio Paulin menjadi tumbal kerasnya permainan PSAD saat uji coba di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu (18/4). Bio terkena sikut pemain PSAD saat hendak berebut bola yang ditendang lambung oleh penjaga gawang tim yang bermaterikan pemain TNI itu.

Pelipis Bio pun langsung mengalami luka robek dan mengeluarkan darah. Bio langsung mendapatkan perawatan dari dokter tim, El Amin.

Asisten pelatih Sriwijaya FC, Rasiman menyebut bahwa kondisi Bio baik-baik saja. Tapi, luka yang ia alami tetap harus mendapat tindak lanjut, minimal dengan dua jahitan.

Usai ditarik keluar, darah sebenarnya sudah berhenti. Apalagi kepalanya sudah diperban. Tapi setelah itu, Bio tetap mendapatkan perawatan dari dokter tim.

Salah satu pemain yang juga sempat dikhawatirkan yakni gelandang muda, Rafif. Dia dua kali mendapatkan pelanggaran keras pemain PSAD. Meski sempat dikhawatirkan cedera engkel, Rafif dipastikan aman dan tidak mengalami persoalan.

Dari kubu lawan, satu pemain PSAD harus digotong keluar karena cedera engkel. Itu setelah melepaskan tendangan keras saat berada di depan mulut gawang Sriwijaya FC.

Kiper Sriwijaya FC, Rangga Pratama langsung maju dan menyambar bola. Akibatnya, pemain PSAD itu harus digotong keluar dan mendapatkan perawatan. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Bio Paulin Sriwijaya fc Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan