BolaSkor.com - Bursa transfer musim dingin 2019 memberikan kekecewaan untuk AC Milan. Bagaimana tidak, Il Diavolo Rosso berkali-kali gagal mendatangkan pemain incarannya.

Terbaru adalah Cesc Fabregas yang memilih bergabung dengan AS Monaco. Padahal, AC Milan telah memantau situasi Fabregas di klubnya, Chelsea, sejak lama.

Seperti diketahui, Cesc Fabregas kehilangan tempat di tim utama Chelsea sejak musim 2018-2019. Kedatangan Jorginho dan Mateo Kovacic merupakan alasannya.

Baca Juga:

Berlinang Air Mata, Cesc Fabregas Pergi karena Dipaksa Chelsea?

Mengenal Lucas Paqueta, Rekrutan Teranyar AC Milan

Fabregas

Situasi itu membuat Cesc Fabregas ingin angkat kaki dari Stamford Bridge. Sejumlah klub top Eropa pun memantau kondisi Cesc Fabregas, termasuk AC Milan.

Bukan rahasia umum apabila AC Milan menjadi klub yang paling menginginkan tanda tangan Cesc Fabregas. Sang pemain berbulan-bulan dikaitkan dengan klub pimpinan Ivan Gazidis tersebut.

Sayangnya Cesc Fabregas justru berlabuh ke AS Monaco. Kabar tersebut tentu merupakan pukulan untuk AC Milan yang sejak lama mengincar gelandang asal Spanyol itu.

SportItalia mengungkapkan alasan AC Milan gagal merekrut Cesc Fabregas. Rupanya, hal itu disebabkan tawaran I Rossoneri belum sesuai permintaan Chelsea.

Padahal, media yang sama menyebutkan AC Milan dan Cesc Fabregas telah menemukan kesepakatan. Sayangnya biaya transfer membuat negosiasi dengan Chelsea tertunda.

Kondisi tersebut dimanfaatkan oleh AS Monaco. Tawaran mereka untuk Cesc Fabregas lebih tinggi dari AC Milan hingga berhasil meluluhkan Chelsea.