Alasan Achraf Hakimi Gabung Inter Milan

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 10 September 2020
Alasan Achraf Hakimi Gabung Inter Milan
Achraf Hakimi (Laman Resmi Inter Milan)

BolaSkor.com - Inter Milan memperkuat sektor sayap permainan dengan merekrut Aleksandar Kolarov dan Achraf Hakimi. Kolarov diboyong dari AS Roma dengan posisi bermain bek hingga bek sayap kiri, sementara Hakimi adalah bek dan juga bek sayap kanan.

Masuknya Hakimi menjadi kejutan. Usai tampil impresif selama dua musim beruntun bersama Borussia Dortmund sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid, Hakimi tidak kembali membela El Real dan justru dijual ke Inter.

Hakimi (21 tahun) dikontrak hingga 2025 (lima tahun) dan disinyalir Inter mengeluarkan 40 juta euro untuk merekrutnya. Harga tinggi itu bisa dimaklumi mengingat usia muda dan talenta besar pemain berpaspor Maroko tersebut.

Hakimi pun menjelaskan alasan memilih gabung Inter ketika ia bisa kembali ke Madrid atau memperkuat klub Eropa lainnya, sebab tidak pernah ada rumor sebelumnya yang mengaitkannya ke Inter.

Baca Juga:

Resmi, Aleksandar Kolarov Gabung Inter Milan

Terungkap, Massimiliano Allegri Sudah Sangat Dekat untuk Tangani Inter Milan

Curahan Hati Tommaso Berni, Enam Tahun di Inter Milan Tanpa Pernah Bermain

Achraf Hakimi

"Saya memilih Inter karena menurut saya gaya pelatih sangat cocok dengan cara saya bermain dan saya bisa sangat membantu tim ini. Kami akan berusaha meraih hasil yang luar biasa dan tentunya bertujuan untuk memenangkan Scudetto," tutur Hakimi di laman resmi Inter.

"(Antonio) Conte adalah pelatih hebat, dengan semangat yang sangat kompetitif. Dia memiliki hasrat yang luar biasa untuk sepak bola dan menyebarkannya kepada para pemainnya, penggemar, dan semua orang di sekitar klub. Motivasinya membuat tim ini bersemangat untuk setiap pertandingan."

Taktik tiga bek dan keberadaan Antonio Conte menjadi alasan Hakimi bergabung dengan Inter Milan. Posisi bek sayap memudahkan Hakimi untuk memaksimalkan potensinya dalam membantu serangan dan cepat ketika melakukannya.

"Saya sudah bermain 3-5-2 di Borussia Dortmund. Ketika tawaran datang, saya pikir ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk berkembang, karena para penggemar di sini merasakan sepak bola dengan cara yang istimewa. Saya telah bergabung dengan klub hebat," pungkas Hakimi.

Breaking News Inter Inter Milan Achraf Hakimi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.108

Bagikan