BolaSkor.com - Direktur Utama (Dirut) Persis Solo, Kaesang Pangarep baru saja mengunjungi kantor PSSI di Kawasan FX Sudirman, Jakarta, Rabu (7/4) kemarin. Pada kunjungannya tersebut, Kaesang disambut baik oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Ada beberapa hal yang dibahas pada pertemuan keduanya. Tujuan utama Kaesang datang ke PSSI adalah ingin belajar banyak tentang sepak bola dari Ketum PSSI. Karena menurut Kaesang, ia adalah orang baru yang terjun ke sepak bola Indonesia.

Namun yang lucunya, pada saat konferensi pers dengan awak media, anak dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ini mengeluarkan banyak candaanya. Salah satunya ketika ditanya salah satu wartawan mengenai alasannya kenapa membeli Persis Solo.

Baca Juga:

Kaesang Pangarep Bertemu Ketum PSSI, Ini yang Dibicarakan

Bangkitkan Persis Solo, Kaesang Pangarep Dipuji Eks Kapten Timnas Indonesia

“Saya enggak tahu ini harus dijawab serius atau bercanda. Kenapa saya ambil Persis, mungkin saya ingin jadi suksesornya pak Ketum (PSSI). Kalau seriusnya, ini tim Solo, salah satu kecintaan saya sebagai warga Solo," kata Kaesang.

"Kalau pertemuan dengan Ketum itu tadi udah saya bilang kan kalau pertama jelas kulonuwun. Kedua mungkin tanya pak gimana caranya jadi Ketua Umum PSSI," tambah pria berusia 26 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Kaesang menjelaskan tentang target awal Persis di Liga 2 2021. Salah satu yang jadi perhatian dari Kaesang adalah ingin membangun manajemen yang bersih, dan berisikan anak-anak muda dengan mencintai Persis.

"Target awal kami ingin membangun manajemen yang bersih dan transparan karena kami ini kan tim Solo, kami ingin menunjukan kepada warga Solo kalau kami ini berbeda manajemen dengan yang lama, kami diisi oleh anak-anak muda dengan energi yang jauh lebih hebat dari sebelumnya," pungkas Kaesang.