Alasan Antony Ngebet Pindah ke Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 September 2022
Alasan Antony Ngebet Pindah ke Manchester United
Erik ten Hag dan Antony (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Pemain anyar Manchester United, Antony, membicarakan transfernya yang baru saja terjadi. Menurutnya, faktor Erik ten Hag yang berada di belakang kursi pelatih memberikan peranan penting di balik keputusan pindah ke Old Trafford.

Manchester United dan Antony adalah dua kubu yang sangat ingin bersama pada bursa transfer musim panas ini. Namun, di tengah keduanya ada Ajax Amsterdam yang menjadi batu sandungan.

Ajax tidak lantas memberikan lampu hijau kepada Man United. Bahkan, Ajax sempat menolak tawaran The Red Devils.

Namun, Antony dan Manchester United tidak menyerah begitu saja. Jika Manchester United berupaya dengan menaikkan tawaran, Antony mendorong transfer rampung dengan mangkir dari latihan.

Baca Juga:

Resmi, Manchester United Umumkan Transfer Antony

Profil dan Fakta Menarik Rekrutan Anyar Manchester United, Antony

Transfer Antony ke Manchester United yang Aneh dan Unik

Usai mimpinya terwujud, Antony mengungkapkan alasan ngotot pindah ke Manchester United. Baginya, Setan Merah semakin menarik lantaran ada Erik ten Hag di belakang kemudi.

"Erik ten Hag adalah pelatih luar biasa dan saya sangat menghormati plus menyukainya," ujar Antony kepada MUTV.

"Sejak datang ke Ajax, dia selalu memperlakukan saya dengan baik. Ia juga memberikan kepercayaan besar kepada saya," imbuhnya.

"Menurut saya, bukan kebetulan selama dua tahun dilatih olehnya dan bisa tampil dengan sangat baik. Selama periode itu kami saling percaya satu sama lain dan hubungan kami sangat dekat."

Penampilan Antony memang semakin baik setelah ditukangi Erik ten Hag. Antony dikenal sebagai pemain sayap muda yang penuh dengan kemampuan individu khas Amerika Latin.

"Ketika saya tahu Ten Hag pindah ke Manchester United, saya mendoakan yang terbaik. Saya harap dia bisa meraih banyak kesuksesan bersama klub ini."

"Namun, sekarang kami bisa bekerja sama kembali. Saya harap kami bisa menciptakan sejarah baru bersama dan saya ingin berkembang lebih baik di bawah bimbingannya," ungkap Antony.

Untuk bisa mendapatkan Antony, Manchester United mengucurkan dana hingga 95 juta euro. Bahkan, dana bisa genap menjadi 100 juta euro jika klausul bonus senilai 5 juta euro aktif.

Erik ten Hag Antony Breaking News Premier League Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan