Alasan Arthur Melo Terima Pinangan Liverpool

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 02 September 2022
Alasan Arthur Melo Terima Pinangan Liverpool
Arthur Melo (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool akhirnya memilih mendatangkan Arthur Melo untuk menyelesaikan krisis gelandang. Lantas apa yang membuat pemain berkebangsaan Brasil itu mau merapat ke Anfield?

Liverpool memang berniat mendatangkan satu gelandang baru sebelum bursa transfer musim panas itu. Itu tak lepas dari kurang fitnya sederet opsi di lini tengah The Reds seperti Diogo Jota, Joel Matip, Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita, hingga Harvey Elliott.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sangat berhati-hati untuk memilih sosok yang tepat. Ia tak mau nantinya pemain baru ini menjadi tidak terpakai setelah para bintang yang cedera pulih kembali.

Baca Juga:

Deadline Day: Liverpool Pinjam Arthur Melo dari Juventus

Jadi Pahlawan Kemenangan Liverpool, Fabio Carvalho Pilih Merendah

Dilema Jurgen Klopp untuk Datangkan Gelandang Baru ke Liverpool

Dengan kondisi tersebut, Arthur nyatanya tetap menerima tawaran Liverpool. Juventus meminjamkannya selama satu musim tanpa ada kewajiban membeli.

Arthur memang sudah tidak masuk dalam rencana Juventus. Sepanjang musim 2022-2023, ia belum sekalipun turun bertanding.

Persaingan di lini tengah Liverpool diprediksi lebih ketat ketimbang Juventus. Namun Arthur punya alasan kuat untuk menjajal sengitnya sepak bola Inggris.

"Kami banyak berbicara tentang ide serta visi dan saya pikir kami cocok dan ini adalah pilihan yang tepat. Saya sangat senang dan sangat termotivasi untuk terus mewujudkan impian saya di lapangan dan memberikan segalanya dengan seragam Liverpool," kata Arthur di situs resmi klub.

Satu hal lain yang membuat Arthur yakin pindah ke Liverpool adalah suporter. Ia sudah tidak sabar untuk merasakan dukungan penuh Liverpudlian di Anfield.

Saya pernah bermain melawan Liverpool, saya tahu bagaimana rasanya berada di stadion dengan fans di belakang mereka. Sekarang saya berada di sisi mereka jadi saya sangat bersemangat," tambahnya.

"Ini adalah klub besar dengan manajer hebat dan pemain hebat. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini adalah mimpi untuk berada di sini."

Arthur Melo Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan