BolaSkor.com - FC Barcelona terlibat di tengah pusaran pada bursa transfer musim panas 2022. Blaugrana dikaitkan dengan banyak pemain, baik itu pemain pergi atau datang, tapi kenyataannya saat ini belum mendatangkan siapa pun.

Kondisi finansial Barca mengharuskan mereka untuk bertindak hati-hati, apalagi ada aturan di LaLiga mengenainya. Jadi, Barcelona baru bisa mengumumkan dan mendaftarkan pemain baru setelah menjual pemain.

Padahal kabarnya dua pemain tanpa klub karena kontraknya berakhir, Franck Kessie dan Andreas Christensen, sudah menanti untuk bergabung dengan Barcelona. Belum lagi dengan rumor transfer Robert Lewandowski.

Operasi transfer itu baru bisa berjalan apabila mereka sukses menjual Frenkie de Jong ke Manchester United. Di satu sisi berbeda departemen rekrutmen Barcelona tetap bekerja memantau pemain.

Baca Juga:

Barcelona Minta Tukar De Jong dengan Maguire, Manchester United Tegas Menolak

Terlalu Mendewakan Tiki Taka, Barcelona Hidup di Masa Lalu

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Salah satu pemain yang dipantau itu adalah gelandang Valencia, Carlos Soler. Pemain berusia 25 tahun sudah lama diminati Barcelona tapi klub tak juga melakukan pergerakan untuk merekrutnya, mengapa demikian?

Menurut kabar yang dimuat Sport-English, Soler bersama Jose Luis Gaya diminati Barcelona. Harga keduanya juga relatif murah dan Barca tahu apa yang dibutuhkan untuk merekrut mereka, tapi barca tidak terburu-buru.

Soler menyisakan kontrak semusim lagi dengan Valencia dan juga diminati Atletico Madrid. Barcelona baru bisa bergerak jika De Jong pergi. Soler incaran Barcelona tapi bukan prioritas, karena prioritas itu kepada Bernardo Silva.

Tak ayal situasi kini ada di tangan Barcelona. Soler menanti tapi jika ada tawaran menarik lainnya maka gelandang asal Spanyol itu berpeluang hengkang. Segala situasi masih dapat terjadi mengenai produk akademi Valencia tersebut.