Alasan Bejo Sugiantoro Tak Mainkan Anaknya Ketika Persebaya Kalahkan Persela

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 06 Agustus 2018
Alasan Bejo Sugiantoro Tak Mainkan Anaknya Ketika Persebaya Kalahkan Persela
Pelatih sementara Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro (kanan). (LIB)

BolaSkor.com – Pelatih sementara Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, mengungkapkan alasan tidak menurunkan anaknya, Rachmat Irianto, pada laga pekan ke-19 Liga 1 2018 melawan Persela Lamongan, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (5/8) sore WIB kemarin. Pesepak bola yang akrab disapa Rian tersebut hanya menyaksikan Green Force dari tribun VIP.

Bejo lebih mempercayakan posisi bek tengah kepada Otavio Dutra dan Fandry Imbiri. Bejo juga menyiagakan OK John sebagai di bangku cadangan. OK John bisa bermain jika Dutra atau Fandry mengalami cedera.

Di mana Rian? Nama mantan kapten Tim Nasional (Timnas) U-19 tersebut bahkan tidak disebut dalam daftar susunan pemain. Rian tidak dipilih oleh ayahnya sendiri. Akibatnya, ia harus menyaksikan pertandingan dari bangku penonton.

Bejo punya alasan kuat mengapa ia tidak memili Rian sebagai pemain inti pada laga melawan Persela. Menurut mantan libero terbaik di Indonesia itu, pemain yang menghuni starting line-up adalah mereka yang berbuat maksimal di latihan.

“Saya berasumsi bahwa siapa pun pemain yang memberikan yang terbaik setiap latihan, walaupun itu Rian atau siapa pun, pasti mereka ada kesempatan untuk menjadi starting eleven,” tegas Bejo.

Menurut Bejo, pasal ini berlaku untuk semua pemain. Bukan kepada anaknya saja. ”Saya tidak peduli siapa pun itu. Antara saya dan Rian profesional. Saya ingin mengayomi semua pemain. Bukan hanya anak saya,” tegasnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Bejo Sugiantoro Liga 1 Breaking News Rachmat Irianto
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan