BolaSkor.com - Penggawa Sriwijaya FC mulai menjalani latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (12/2). Dua pemain senior T.A. Musafri dan Bobby Satria tak terlihat di lapangan hijau.

T.A. Musafri memang sudah diketahui tidak merapat ke Palembang karena sudah menuju Persiba Balikpapan. Tapi, Bobby Satria masih belum jelas alasan dan kemana ia bakal hijrah.

Saat dihubungi, ternyata Bobby mengaku sangat berat meninggalkan Sriwijaya FC. Ia mengakui jika masih ingin sekali membela SFC.

Baca Juga:

Nama dan Logo Hilang, Bus Persija Milik Pihak Ketiga

Sriwijaya FC Kehilangan Dua Pemain karena Godaan Klub Lain

“Jujur saya pribadi masih sangat ingin bermain untuk SFC di Liga 2. Tapi, kita tahu dari SFC pun masih belum ada kejelasan untuk bicara tentang Liga 2 kedepannya. Saya minta maaf,” kata Bobby Satria..

Setelah ini, Bobby sendiri belum dapat memastikan ke mana bakal berlabuh. Tapi, ia mengungkapkan bahwa ada salah satu tim dari Liga 1 yang menghubunginya mengajak bergabung.

Ia masih belum dapat memastikan karena memang belum resmi. “Kalau tim baru belum ada, tapi memang ada tim dari Liga 1 yang menawarkan trial,” ucapnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)