Alasan Bojan Malisic Tak Sabar Menanti Laga Mitra Kukar Vs Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 06 Agustus 2018
Alasan Bojan Malisic Tak Sabar Menanti Laga Mitra Kukar Vs Persib
Bojan Malisic (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Bek tengah Persib Bandung, Bojan Malisic, sudah tak tahan ingin segera bertanding melawan Mitra Kukar, pada pekan ke-20 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8).

Pasalnya, dalam dua pertandingan sebelumnya melawan PS TIRA dan Sriwijaya FC, pemilik nomor punggung 4 itu harus absen karena terkena hukuman larangan bertanding akibat telah menginjak pemain lawan saat berhadapan dengan Persela Lamongan, pada pekan ke-16 yang telah digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, 16 Juli lalu.

"Saya memang mendapatkan hukuman dua pertandingan dari Komdis PSSI, itu konyol, tapi saya tidak akan 'melambat' dan akan tetap fight," ujar Bojan di Stadion GBLA Gedebage Bandung, Senin (6/8).

Bojan memastikan akan bermain semaksimal mungkin untuk bisa mengalahkan Mitra Kukar. Sebab, saat ini timnya sudah berada di peringkat teratas klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 35 poin dari 19 laga.

"Kami tetap fokus untuk tim, kerja sama dan spirit dan lanjutkan kemenangan sebelum jeda (Asian Games)," katanya.

Bahkan bek asal Serbia ini mengaku sudah mengantongi kekuatan Naga Mekes, khususnya untuk para pemain yang berada di lini depan. Seperti halnya Fernando Rodriguez Ortega.

"Rodriguez adalah striker yang bagus dan juga orang yang baik. Saya tahu dia ketika masih di Filipina karena pernah berhadapan satu sama lain disana. Wajar di dalam tim mempunyai sepasang pemain pembeda, mereka juga punya sepasang pemain seperti itu, satu pemain lokal dan targetnya adalah Rodriguez dan kami akan coba hentikan dia," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Mitra kukar Bojan Malisic Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan