Alasan Bruno Fernandes Sering Cerewet di Lapangan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 23 Desember 2022
Alasan Bruno Fernandes Sering Cerewet di Lapangan
Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Bruno Fernandes dikenal sebagai pemain yang cukup cerewet saat bertanding di lapangan. Gelandang milik Manchester United itu kini buka-bukaan terkait penyebabnya.

Kualitas Fernandes sebagai gelandang kelas dunia tak perlu diragukan. Menjadi andalan Manchester United dan Timnas Portugal merupakan bukti nyatanya.

Namun Bruno juga dikenal sebagai pemain yang cerewet baik kepada lawan, wasit, dan rekan setim. Sikap tersebut tak jarang membuatnya dihadiahi kartu.

Baca Juga:

Terpincut, Real Madrid Monitor Penampilan Bruno Fernandes di Piala Dunia

Bruno Fernandes Klarifikasi Perseteruan dengan Cristiano Ronaldo

Bruno Fernandes Kritik Piala Dunia 2022, Anggap Tidak untuk Semua Kalangan

Fernandes menegaskan sikap cerewetnya bukan dibuat-buat. Hal itu memang sudah menjadi karakternya.

"Itu (cerewet) adalah sesuatu yang alami bagi saya, bukan sesuatu yang saya coba dan lakukan dalam pelatihan. Bahkan dalam kehidupan normal saya mencoba membantu orang," kata Fernandes kepada The Athletic.

"Ibu dan ayah saya membuat saya mengerti bahwa jika Anda bisa membantu orang, lakukanlah."

Sikap cerewet memang bisa menjadi bentuk perhatian Fernandes kepada sekelilingnya. Hal tersebut juga membuatnya banyak dianggap memiliki karakter pemimpin.

Namun Fernandes tak punya maksud untuk menahbiskan dirinya sebagai pemimpin dalam tim. Ia hanya mencoba menjadi dirinya sendiri.

"Beberapa pemain lebih vokal daripada yang lain, tetapi itu tidak berarti bahwa mereka bukan pemimpin. Ada berbagai cara untuk memimpin, bahkan jika beberapa pemain tidak terlalu ingin menunjukkannya karena mereka merasa itu tidak perlu," tegasnya.

Bruno Fernandes Manchester United Timnas Portugal Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan