BolaSkor.com - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengatakan penunjukkan Dragan Djukanovic sebagai pelatih anyar dinilai cukup tepat dan cocok untuk tim.

Terlebih pelatih asal Montenegro ini sudah beradaptasi, dan mendalami tim sejak pertengahan putaran kedua musim 2019, ketika menjadi direktur teknik.

"Sebelumnya kami sudah buat dia (Dragan Djukanovic) untuk adaptasi sekitar tiga bulan di tim. Kami rasa cukup selama Dragan menjadi direktur teknik PSIS, dan kami menilai Dragan memang cocok untuk menangani PSIS di 2020. Makanya kita tunjuk Dragan sebagai pelatih kepala," kata CEO PSIS Yoyok Sukawi.

Pasca mengumumkan secara resmi pelatih kepala yang baru, manajemen PSIS berencana melakukan perombakan di tim kepelatihan, termasuk dengan dokter tim dan fisioterapi.

Baca Juga:

PSIS Resmi Tunjuk Dragan Djukanovic sebagai Pelatih Anyar

PSIS Tidak Perpanjang Kontrak Striker Claudir Marini Jr

Hanya saja Yoyok berjanji tidak akan ada perubahan yang banyak mengenai perombakan tersebut.

"Untuk staf pelatih masih kami susun. Mulai dari asisten pelatih, pelatih fisik, asisten pelatih tehnik, dokter, fisioterapi, semuanya sedang kami susun. Ya nanti akan ada perubahan tapi perubahannya tidak akan banyak. Karena kemarin tim officialnya lumayan berhasil," tambah Yoyok.

Sedangkan mengenai nasib pelatih Bambang Nurdiansyah, Yoyok memang sudah memberikan penawaran sebagai direktur teknik. Hanya saja pihaknya tetap menghormati keputusan yang dipilih pelatih asal Jakarta tersebut.

"Kami belum putuskan di posisi direktur teknik seperti apa, yang bersangkutan (Bambang Nurdiansyah) tentu saja kami beri penawaran. Bersedia tidaknya, kalau yang bersangkutan ternyata ada tawaran lain dan sebagainya, ya tentu kami hormati keputusan beliau," tutup Yoyok. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)