Alasan Cristian Gonzales Memilih Madura United di Antara 6 Klub yang Tertarik

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 19 Januari 2018
Alasan Cristian Gonzales Memilih Madura United di Antara 6 Klub yang Tertarik
Cristian Gonzales mencetak gol di debut bersama Madura United. (Instagram Madura United)

BolaSkor.com - Teka-teki masa depan Cristian Gonzales jelas menyusul berlabuh ke Madura United setelah sempat menggantung di Arema FC. Masa depan Cristian Gonzales memang menjadi topik hangat yang diperbincangkan sejak akhir kompetisi Liga 1 tahun lalu lantaran tidak mengikuti program latihan Arema FC sejak awal pembentukan tim di awal Desember 2017.

Eva Nurida Siregar menjelaskan suami tercintanya memang memilih diam dan tidak mengabarkan apapun soal adanya jalinan komunikasi dengan Madura United. Hal itu dilakukan karena ada sebab.

"Karena Cristian masih punya kontrak dan kami menghormati itu. Dia berlaku profesional dengan memilih tidak bilang apa-apa," kata Eva, yang juga Manajer dari striker berjulukan El Loco tersebut.

Ini dijelaskan Eva setelah Cristian Gonzales diperkenalkan. Sebelum memastikan bergabung ke Madura United, Eva menjelaskan setidaknya ada enam tim yang tertarik memakai jasa El Loco.

"Ada enam tim yang komunikasi dengan Cristian. Semuanya menunjukkan sikap serius," ungkapnya.

Eva juga membeberkan alasan memilih Madura United sebagai klub baru. "Kami memilih Madura karena dekat dengan Malang (rumahnya). Selain itu, hubungan manajemen kedua tim juga bagus," terang Eva.

El Loco resmi diumumkan pada Kamis (18/1) siang. Ia langsung dimainkan saat Madura United bentrok dengan Perseru Serui.

Cristian Gonzales mencetak gol di debut sekaligus membantu Madura United meraih kemenangan telak 5-0 dan sementara bertenggar di puncak Grup C. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Cristian gonzales Madura united
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan