Alasan dan Penjelasan Pelatih Arema FC Mengenai Kekalahan Lawan PSIS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 05 November 2018
Alasan dan Penjelasan Pelatih Arema FC Mengenai Kekalahan Lawan PSIS
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic (kedua dari kiri). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, tetap memuji skuatnya meskipun kalah dari PSIS Semarang 1-2, pada laga pekan ke 29 Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto Magelang Minggu (4/11).

Secara permainan Hamka Hamzah dkk mendominasi baik babak pertama dan kedua. Apalagi serangan yang dilancarkan cukup membahayakan pertahanan tim tuan rumah.

"Pemain sudah berusaha di pertandingan ini dan bagus. Kita menguasai lini tengah, tapi bek PSIS cukup solid dan mampu mematahkan serangan kami," kata Milan Petrovic.

Milan Petrovic juga sebelumnya sudah mencermati gaya permainan PSIS di beberapa laga sebelumnya. Skuat Mahesa Jenar memang selalu mengandalkan serangan balik cepat dan terbukti di laga ini.

"Saya tidak begitu kecewa dengan pemain. Dan sebelum ini saya pelajari PSIS, baik kelebihan dan kekurangannya. Tim ini mempunyai counter attack cepat dan terjadi dengan gol gol mereka," tambah Milan Petrovic.

Sementara itu, pemain muda Arema FC, M Rafli, mengatakan permainan kedua tim cukup menarik. Apalagi penonton dan suporter PSIS memenuhi semua tribun stadion, dan sangat bagus untuk melatih mental.

"Pertandingan kedua tim sangat menarik dan saling serang. Penonton tuan rumah juga banyak dan ini bagus untuk membentuk mental pemain muda seperti saya," tutup M Rafli. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal /Semarang)

Arema FC PSIS Semarang Liga 1 Breaking News Milan Petrovic
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan