Alasan di Balik Bertahannya Persahabatan Messi dan Suarez

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 16 November 2020
Alasan di Balik Bertahannya Persahabatan Messi dan Suarez
Luis Suarez dan Lionel Messi (instagram)

BolaSkor.com - Persahabatan Lionel Messi dan Luis Suarez di luar lapangan tampaknya masih terjalin hangat meski tidak lagi berada di tim yang sama. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Suarez.

Kekompakkan kedua pemain tersebut tidak bisa diragukan, duet Suarez dan Messi sebagai juru dobrak saat bersama Blaugrana dinilai sukses memberi tekanan untuk tim lawan. Selain itu, keduanya juga kompak melayangkan kritik untuk manajemen transfer Barcelona.

Baca Juga:

Kesalahan Fatal Barcelona dalam Mencari Pengganti Neymar Terungkap

Manchester City Punya Dua Senjata Utama untuk Dapatkan Lionel Messi

Andai Tidak Sering Cedera, Eks Gelandang Arsenal Bisa Perkuat Real Madrid atau Barcelona

Suarez yang saat ini membela Atletico Madrid mengaku meski menjadi rival, dirinya dan La Pulga masih akrab. Mereka masih sering berkomunikasi. Namun pemain berusia 33 itu menegaskan mereka tidak lagi membicarakan soal sepak bola, melainkan lebih banyak membahas soal keluarga dan kehidupan.

"Sebenarnya kami sering mengobrol, tapi jujur kami berbicara tentang kehidupan kami," kata Suarez dilansir dari Goal.

"Baru-baru ini ulang tahun salah satu anak saya, juga anaknya. Kami berbicara tentang kehidupan, virus, segalanya, namun sangat sedikit tentang sepak bola, tentang gol-gol yang kami lewatkan atau tentang taktik tim. Kami lebih mengkhawatirkan keluarga ketimbang tentang apa yang terjadi dalam sepak bola." lanjutnya.

Suarez mengaku sedih saat mengingat dirinya harus meninggalkan Barcelona dan berpisah dengan Messi. Namun dia sadar masih banyak tim yang bisa menghargai dirinya dibanding Barcelona saat di bawah asuhan Ronal Koeman.

"Saya sedih dan terluka dengan cara saya pergi. Tapi ketika mereka menutup pintu, ada lima pintu lain yang terbuka untuk menghargai pekerjaan, profesionalisme, dan karier saya. Saya merasa bangga." tutup pemain kelahiran Uruguay tersebut.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Lionel Messi Luis Suarez Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan